Header Ads

Jalin Ukhuwah Islamiyah, Lurah Pengasinan Rawalumbu Lakukan Giat Tarling Berjamaah

Lurah Pengasinan Ulim Ahmad saat memberi kan Sambutan dalam agenda melaksanakan giat rutin Safari Ramadhan 1440 H dalam rangka sholat tarawih keliling (tarling) secara berjamaah di MasjidRodotul Janah kampung Pengasinan wilayah RT 04 RW.016 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu.Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Lurah Pengasinan Ulim Ahmad,  melaksanakan giat rutin Safari Ramadhan 1440 H dalam rangka sholat tarawih keliling (tarling) secara berjamaah guna meningkatkan kebersamaan, mempererat tali silaturahmi dan menjalin ukhuwah islamiyah dengan seluruh komponen masyarakat. Giat tarling kali ini bertempat di  Masjid Rodotul Janah kampung Pengasinan wilayah RT 04 RW.016 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu.Kota Bekasi . Jumat (24/05/2019) Malam.


"Saya selaku Lurah Pengasinan , Kecamatan Rawalumbu , mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada penyelenggara Pemilu, Ketua KPPS dan anggota serta para komponen masyarakat yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 secara aman, sejuk dan damai," ucapnya

Hal lain pun saya mengharapkan agar warga masyarakat marilah membayar pajak bumi bangunan (PBB) tepat pada waktunya, juga marilah tingkat kan lingkungan supaya bersih dari sampah, khususnya tingkatkan lah kegiatan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan ( K3 ) dilingkungan masing-masing, agar lingkungan kita terlihat bersih dan jauh dari bahaya penyakit khususnya dampak penyakit malaria atau DBD." Ujarnya


Dalam Safari ramadhan diawali dengan sholat isya kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Lurah Pengasinan dan diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah. Dalam sambutannya, Lurah Pengasinan , Ulim Ahmad, menekankan pentingnya menjaga kerukunan di bulan Suci Ramadhan. 

" Saya selaku Lurah Pengasinan mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang begitu antusias serta para Ketua RT dan RW serta anggotanya juga para komponen masyarakat yang telah secara berjamaah sholat taraweh berjamaah, guna meningkatkan kebersamaan, mempererat tali silaturahmi dan menjalin ukhuwah islamiyah dengan seluruh komponen masyarakat  sehingga terlihat sejuk dan damai," jelas Lurah Pengasinan, Ulim Ahmad.

"Marilah kita sama-sama jaga kerukunan umat di bulan suci ramadhan ini. Galang terus persatuan dan kesatuan demi terciptanya kehidupan yang rukun dan damai," tambahnya lagi.

Acara safari ramadhan dengan Sholat taraweh Keliling Lurah Pengasinan ini telah dihadiri Ketua DKM , Masjid Rodotul Janah yang juga dihadiri Para Kasie dan Staf  Aparatur ASN maupun Non ASN Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu juga Ketua RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jamaah dan warga masyarakat sekitar lingkungan khususnya warga kampung Pengasinan wilayah RT 04 RW 016 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu dalam Giat safari ramadhan dengan Taraweh berjamaah ini dengan berjalan aman, tertib dan lancar. (SF)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.