Header Ads

Kepala UPST DLH DKI Jakarta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa

Kelapa UPST DLH Provinsi DKI Jakarta, Asep Kuswanto , foto Bersama dalam acara Buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim serta Dhuafa, telah dihadiri oleh para pemulung TPA Bantargebang, Danramil Bantargebang, Bimaspol , Kepala UPTD TPA  Kota Bekasi, Lurah Ciketig Udik, Lurah Sumur Batu, Pengurus LPM dan Tokoh masyarakat di Masjid Al-Ikhlas TPST Bantargebang
Kota Bekasi

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Menyambut bulan suci yang penuh berkah, Unit Pengelolaan Sampah Terpadu (UPST) Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta mengadakan buka puasa bersama (BUKBER) dan memberikan  santunan kepada 21 orang anak yatim serta Dhuafa,  yang diadakan di Masjid Al-ikhlas TPST Bantargebang , Kota Bekasi. Jum’at  (17/05).

Buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada  anak yatim serta Dhuafa, telah dihadiri oleh para pemulung TPA Bantargebang, Danramil Bantargebang, Bimaspol , Kepala UPTD TPA  Kota Bekasi, Lurah Ciketig Udik, Lurah Sumur Batu, Pengurus LPM dan Tokoh masyarakat.

Menurut Kelapa UPST DLH Provinsi DKI Jakarta, Asep Kuswanto , mengungkapkan bahwa pada " Di bulan ramadhan 1440 H ini kami mengadakan buka puasa dan saur bersama, setiap malam kami saur bersama, dengan para PJLP dan  juga sesama supir,” kata Asep . ungkapnya

Tak hanya itu Kelapa UPST DLH Provinsi DKI Jakarta, Asep Kuswanto, mengatakan, kami pun telah melakukan kegiatan berbuka puasa bersama  dengan warga sekitar serta melakukan kegiatan  membarikan santunan kepada anak yatim.

“Ada sekitar dua puluh satu anak yatim yang telah hadir dari warga TPST Bantargebang, kegiatan pemberian santunan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-ikhlas TPST Bantargebang . Asep Kuswanto , berkeinginan agar masjid Al-Ikhlas yang mana memang kita pengen Masjid ini di pake terus sama warga. Dan kami bangun Masjid  Al-Ikhlas ini bukan hanya untuk orang TPST doang, tapi tolong juga di pakai oleh warga sekitar sini,” pintanya.

Lebih lanjutnya ia menyatakan tentang Ketua DKM Masjid Al-ikhlas yang sudah ada utnuk digunakan sebaik-baiknya.

“DKM dari TPST saya sudah bilang sama teman-teman DKM sini, tolong kalau ada warga mau ada pengajian majelis taklim kalau memang tidak ada tempat pakai lah Masjid ini,” kata Asep diselang waktunya.

Ia berharap kedepannya masjid ini bisa menjadi siar agama , kita pengen dimanfaatkan sama warga sekitar ini terutama nanti untuk sholat Idul Fitri 1440 H dan Idul Adha.

“Memang selama ini mereka pada sholat di zona tiga ada mushollah sebelum ada masjid kalau tidak salah. Saya pengen tahun ini sholat idul fitri  diadakan di Masjid Al-Ikhlas disini,” maka harapan saya agar warga sekitar TPST dapat memakai masjid yang telah di bangun di zona TPA Bantargebang ini. harapnya (Suhadi/ Uci)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.