Header Ads

Ketua LPM Bantar Gebang Adakan Bukber Berikan Santunan Terhadap Anak Yatim

Acara yang berlangsung di kediaman , Asep Holil ketua LPM RT 01 RW 05 Kelurahan Bantar Gebang 


POSPUBLIK.NEWS.COM
Bulan Ramadhan yang penuh berkah sebagai umat muslim menjalankan ibadah Puasa satu bulan penuh, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM , Kelurahan Bantar Gebang , Kota Bekasi mengadakan buka puasa bersama dengan Para Ketua RT, Pemuda Karang Tarunan, tokoh masyarakat dan tokoh agama, selasa 28/2019.


Acara yang berlangsung di kediaman , Asep Holil ketua LPM RT 01 RW 05 Kelurahan Bantar Gebang mendapatkan perhatian khusus dari warga setempat ketika para anak yatim dan kaum duafa mendapatkan santunan dalam acara buka puasa bersama tersebut
Menurut, Asep Holil, Pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita berkumpul bersama para ketua RT, Pemuda Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama dalam acara buka bersama serta menyisihkan sebagian rizki kita berbagi terhadap anak yatim dan kaum duafa yang ada di lingkungan Kelurahan Bantar Gebang , Katanya.

Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses semoga acara seperti ini bisa berjalan setiap tahunnya dan mendapatkan berkah dari allah swt diberikan kesehatan jasmani dan rohani di berikan panjang umur diberikan kemudahan dalam segala urusan dan mendapatkan rizki yang halal. Amin. Tutup Asep Holil. (Suhadi/ Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.