Header Ads

Ketua LPM Ciketing Udik " Tajiri "Mengucapkan Selamat Kepada "Salim Samsudin" Di Tetapkannya Menjadi Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik Priode 2019-2022

Tajiri Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Salim Samsudin.SE Calon Terkuat untuk menjadi ketua LPM yang mendapat dukungan penuh dari 7 Ketua RW ( Rukun Tetangga)  dari 9 RW yang ada di Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Menurut Tajiri Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Karena masa bhakti jabatan LPM akan berahir pada tanggal 29 juli 2019 , Maka panitia pembentukan LPM Kelurahan Ciketing udik di bentuk pemilihan LPM  berdasarkan perda nomor 10 tahun 2015 tentang pedoman pembentukan LPM , Katanya.

Tajiri Berserta Pengurus LPM Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi
Tajiri, Menambahkan Panitia pemilihan LPM membuka pendaftaran mulai hari senin 27 sampai 29 /5/2019  " Salim Samsudin "  mendaftarkan dirinya ke pantia LPM dengan di dukung 7 Ketua RW,  RT Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda
Sampai batas waktu yang  sudah di tentukan Pantia LPM tidak ada kandidat calon LPM yang  lain untuk mendaftarakan dirinya  maka di pastikan Salim Samsudin akan menjadi Ketua LPM  , Tuturnya.

Kami mengucapkan Selamat  dan Sukses buat " Salim Samsudin" yang akan di tetapkan menjadi Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik Priode 2019 - 2022.Jumat (31/5/2019 )
Semoga bisa melanjutkan program - program yang sudah berjalan saat ini dan akan membangun Kelurahan Ciketing Udik lebih baik lagi, Tandasnya.
Kami Beserta Jajaran Pengurus LPM Kelurahan Ciketing Udik " Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. (Suhadi/ Uci)

Editor  Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.