Header Ads

Sembari Ngebuburit Di Bulan Puasa Ramadhan Giat K3 Tetap Berjalan Oleh Lurah Bersama Aparatur Kelurahan Bekasi Jaya Bekasi Timur

Lurah Bekasi Jaya, Ngadino bersama aparatur pegawai nya melakukan giat K3 dengan memotong Rumput Liar yang berada di taman Gedung  Patal Bekasi dijalan Agus Salim Bekasi Timur Kota  Bekasi .

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Menciptakan lingkungan lestari dan bersih sehingga kegiatan K3 , Kebersihan, Keteriban dan Keindahan tetap dilaksanakan, seperti yang dilakukan oleh Lurah Bekasi Jaya bersama aparatur nya walau pun di bulan puasa, Suci Ramadhan 1440 H, tetap semangat melakukan kebersihan terhadap lingkungan. Seperti melakukan pemotongan rumput yang sudah rindang dan menjalar di depan gedung Patal Bekasi , jalan Agus Salim Bekasi Timur Kota Bekasi . Senin (13/05/19)


Menurut Lurah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Ngadino, mengatakan, dalam menciptakan lingkungan lestari dan bersih dari sampah maka walau pun pada bulan puasa Suci Ramadhan kami tetap melakukan giat K3, namun giat kebersihan ini kami lakukan pada sore hari yaitu mulai pukul 16'00 wib. Sembari ngebuburit dalam bulan puasa.

" Artinya dalam kegiatan K3 dilingkungan seperti di depan gedung Patal Bekasi jalan agus salim, kami tetap melakukan giat K3 dengan memotong rumput yang sudah rindang dan liar. " Sehingga perlunya dilakukan pemotongan rumput supaya terlihat bersih".

Dalam melaksanakan pemotongan rumput liar  ini  yang berada di sarana taman yang sudah dilakukan kebersihan nya dengan pemotongan supaya agar taman tersebut dapat terlihat bersih dan lestari serta indah. Ujar Lurah Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Ngadino.


Ngadino, Lurah Bekasi Jaya, Kecamatam Bekasi Timur, menghimbau, kepada warga masyarakat kiranya agar tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan, jangan asal membuang sampah sembarangan dipinggir jalan buanglah sampah pada tempatnya, karena dengan musin nya kemarau dan musin hujan belakangan ini sangat di kwatir kan dengan adanya sampah liar yang telah berserakan akan menyebabkan dampak penyakit. Maka dengan itu marilah warga masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota  Bekasi , untuk dapat menjaga kebersihan terhadap lingkungan. Tingkat kan budaya selalu hidup bersih dan lestari serta indah. Ucapnya.

Selain itu pun dari pihak pemgelola Gedung Patal Bekasi, Agus, mengatakan, bahwa memang belakang ini rumput - rumput liar yang menjalar kepagar lokasi taman gedung patal bekasi yang berlokasi di jalan Agus Salim Bekasi Timur, sudah sangat rindang dan liar sekali " Alhamdulillah ternyata walaupun di bulan puasa Suci Ramadhan ini pihak Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur tak pernah hilang semangat nya dalam melakukan  kebersihan terhadap lingkungan nya.

" saya sangat memberikan apresiasi kepada Lurah Bekasi jaya, Ngadino yang bersama aparatur pegawai nya telah melaksanakan kegiatan K3 , walau pun di bulan puasa ini, semangat untuk menciptakan kegiatan kebersihan lingkungan tetap selalu berjalan dengan penuh semangat " hal ini lah perlu dicontoh untuk masyarakat , bahwa pihak aparatur pemerintah saja walaupun sedang menjalankan ibadah puasa masih tetap semangat melakukan kebersihan terhadap lingkungan nya" masa kita selaku warga nya tak peduli dengan kebersihan lingkungan ".tutur nya (*)

Editor  : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.