Header Ads

Ormas FBR Gardu 0294 Sepanjang Jaya Rawalumbu Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Ketua Korwil FBR  Kota Bekasi, Novel Said dan Ketua Gardu FBR 0294 Sepanjang Jaya Rawalumbu, Sopyan Hadi Nata foto Bersama dengan Anak Yatim pada saat Bukber dan Santunan. 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Forum Betawi Rempuq (FBR) Gardu 0294 Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu Kota Bekasi , menggelar buka puasa (bukber) bersama sekaligus santunan kepada anak yatim, di Jalan RA. Kantini , Rawalumbu, Kota Bekasi. Rabu (29/5/19).

Ketua Gardu FBR 0294 Sepanjang Jaya Rawalumbu Sopyan Hadi Nata saat memberi  Santunan kepada Anak yatim 

Dalam Buka puasa bersama (Bukber) dan santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh FBR G. 0294
Sepanjang Jaya Rawalumbu dihadiri oleh Ketua Korwil Kota Bekasi ,  Novel Said, Ketua Karang Taruna, para anggota, tokoh masyarakat .


Dalam sambutannya, Ketua Gardu 294 Sepanjang Jaya , Sofyan Hadi  Nata, menyebutkan buka puasa bersama ini kegiatan rutin yang sudah dilakukan setiap tahun berturut-turut. “Selama itu pula kami memberikan santunan kepada 20 anak yatim. Alhamdulillah,” ujarnya.

Kepada Korwil FBR Kota Bekasi , Novel Said,  juga mmengatakan, sangat memberikan apresiasi dengan pengurus FBR Gardu 0294 Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi,  yang mana pada setiap tahun selalu menciptakan keharmonisan , kesatuan dan kepedulian terhadap lingkungan dengan pada setiap tahun nya berturut - turut  melakukan Buka puasa bersama dan mensantuni anak yatim,  ini wujud pencapaian yang cukup baik dan kompak nya diperoleh para anggotanya, . " Sehingga mereka  dapat selalu mewujudkan keperdulian terhadap lingkungan sekitar dan memberikan kepercayaan  bahwa denga adanya dFBR Gardu 0294 di Sepajang jaya  Kecamatan Rawalumbu,  ini diakui oleh masyarakat sekitar,” papar Novel Said.

Dia berharap ke depan nya untuk ormas FBR dapat lebih membantu menyalurkan potensi  apalagi  dari para anggota FBR Gardu 0294. “Setidaknya bisa lebih berkemban maju dan lebih meningkatkan lagi. Ujarnya (SF)

Editor : Saiful 

Diberdayakan oleh Blogger.