Header Ads

Pabrik Produksi Busa Di Sumur Batu Bantar Gebang Ludes Terbakar

Pabrik Memproduksi Busa di RT 01 RW 05 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi  Ludes Terbakar

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi,- Sebuah Pabrik Memproduksi Busa di RT 01 RW 05 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi Ludes di Lahap sijoga merah pada siang hari pukul 14.22 WIB, Rabu ( 8/5/2019.)



Ibu Dian HRD pabrik busa,  Menyatakan , yang terbakar Mesin,  Bahan Baku, Alat - Alat Kantor terbakar dari kebakaran yang terjadi semua kerugian di perkirkan mencapai RP. 5 Milyar Rupiah, Katanya.


Menurut Ibu Dian, awal sebab- sebab kejadian kebakaran belum tahu apa penyebabnya namun dalam kejadian tersebut kalau untuk korban jiwa tidak ada korban jiwa semua karyawan  dalam keadaan selamet, bahkan pas terjadinya kebakaran sebelum mobil pemadam kebakaran datang kita berusaha memadamkan api bersama warga setempat, Tuturnya.

Darwi Syamlami , Petugas pemadam kebakaran Kota Bekasi, menegaskan kita telah mengerahkan dari tiga sektor yang pertama MGT, Rawalumbu dan Mako dengan jumlah 5 unit mobil pemadam kebakaran  dan 30 petugas

Api bisa kita padamkan sekitar 30 menit, namun dalam pemadaman air hal yang menjadi kendala dilapangan untuk kehadiran mobil armada kebakaran upaya untuk memadamkan api, sering terjadi kendalanya adalah akses jalan yang sempit. tegasnya. (Suhadi/ Uci )

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.