Header Ads

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik Secara Demokrasi


Kantor Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Warga Kelurahan  Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, melaksanakan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM agar di pilih secara langsung oleh masyarakat bukan secara keterwakilan orang - orang tertentu saja karena tiga tahun yang lalu tahun 2016 di Kelurahan Ciketing Udik.

Pemilihan Ketua LPM di pilih Secara langsung berdasarkan data  Kepala Keluarga (KK ) yang ada di Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang. Ujar Bonin Budi Susanto /Bang Tukul Warga RT 01 RW 06 Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi.


Menurut, Tukul, Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik  Kami minta secara" Demokrasi " supaya masyarakat bisa menentukan hak pilihnya dalam melaksanakan pemilihan Ketua LPM. Ia Menambahkan Biar masyarakat memilih calon Ketua LPM yang akan membawa pembangunan Kelurahan Ciketing Udik Lebih baik lagi , Tandasnya.

Berdasarkan Perda Nomor 10 tahun 2015 , tata cara pemilihan LPM pasal 10 nomor 4 ( C )  , melaksanakan pemilihan secara Musyawarah, Demokrasi dan Akuntabel, jadi kita sebagai masyarakat pemilihan Ketua LPM secara Demokrasi, Tutup,  Tukul .

Asep Gunawan Camat Bantargebang, Menyatakan, dalam pelaksanaan yang telah ditetapkan oleh perda nomor 10 tahun 2015 tentang pedoman pembentukan LPM kalau pemilihan secara demokrasi bisa dilaksanakan, secara demokrasi dengan hak pilih nyata oleh warga masyarakat . tandasnya. (Suhadi/Uci)

Editor: Saiful



Diberdayakan oleh Blogger.