Header Ads

PJLP TPST Bantar gebang Puasa Pertama Tetap Semangat dalam Menjalankan Tugasnya

PJLP ( Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan)  di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu TPST Bantergebang Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Mejalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1440 H. hari yang pertama para PJLP ( Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan)  di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu TPST Banter gebang Kota Bekasi" Tetap Semangat dan tegar dalam menjalakan tugasnya walau di Sengat matahari yang cukup panas terlihat para PJLP dari berbagai devisi menjalankan tugas seperti hari - hari biasanya, Senin ( 6/5/2019) . 


Terlihat para PJLP baik di dalam Lingkungan TPST Bantar gebang maupun di jalan pangkalan 5 jalan yang menuju gerbang TPST Bantargebang petugas Pesada / Kebersihan  sedang menyapu jalan lalu sampah tersebut di masukan ke bak baktor yang stenbay untuk mengangkut sampah


Amsar,  salah satu PJLP Pesada /Kebersihan, Menyatakan kami lagi menjalankan ibadah puasa hari pertama insya allah puasa kami tidak batal karena sudah wajib sebagai umat muslim menjalankan ibadah puasa , Katanya.

Melaksanakan tugas pekerjaan sehari - hari sebagai PJLP Pesada / Kebersihan di TPST Bantar gebang  Kota Bekasi " kita tetap semangat '' walau bulan puasa karena sudah menjadi tugas sebagai PJLP TPST Bantargebang jalan - jalan menuju gerbang TPST bantargebang harus tetap bersih dari sampah, Tuturnya.
(Suhadi/Uci)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.