Header Ads

Santunan Yatim piatu dan Syukuran Pemilu 2019 serta Bukber bersama Aparatur Kecamatan Rawalumbu

Camat Rawalumbu Gelar Acara berbuka puasa bersama dan Syukuran Pemilu 2019 serta Santunan anak yatim piatu diaula kantor kecamatan Rawalumbu Kota  Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Dalam rangka menyambut Ramadan 1440 Hijriah, Camat serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan baik PPK ,PANWAS, UPTD, para Lurah se Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi menggelar silaturahmi serta buka puasa bersama, sekaligus Santunan  Anak Yatim piatu sebanyak 50 orang, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Rawalumbu. Jumat (24/5)

Tema " merajut berkah di bulan suci Rahmadhan melalui santunan yatim piatu dan buka puasa bersama dengan camat Rawalumbu dan Baznas Kota Bekasi "


Selain buka puasa bersama, acara itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 bersama dengan semua pihak yang terlibat beberapa waktu lalu.


Kegiatan itu dihadiri Camat Rawalumbu Dian Herdiana, Pengurus Baznas Kota Bekasi, para Lurah , pengurus PPS dan Panwas, setempat.

Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan tertib, aman, dan terkendali. ”Kecamatan sebagai penyedia tempat memohon maaf apabila selama pelaksanaan pleno ada terjadinya kesalahpahaman dalam komunikasi maupun hal lainnya,” ujarnya.


Acara buka puasa bersama dan Syukuran Pemilu 2019 serta santuanan anak yatim piatu  juga diisi dengan rangkaian kultum atau tausiyah oleh Ustad Isomudin.

Di sela menyampaikan sambutan, Camat Rawalumbu, Dian Herdiana ,mengatakan,selama pelaksanaan pleno tingkat kecamatan, khususnya di Rawalumbu terjalin rasa kekompakan serta rasa kebersamaan dengan unsur yang terlibat di dalamnnya, baik kecamatan sebagai fasilitator tempat, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Panwas (Panitia Pengawas), aparat keamanan, serta tim kesehatan dari puskemas setempat.

Selain itu, dalam sambutannya dia meminta agar pada semua aparatur pegawai baik ASN atau Non ASN khususnya di kecamatan Rawalumbu untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama,  sehingga dengan adanya buka puasa bersama ini akan mendapatkan keberkahan apalagi dapat memberikan satuanan kepada anak yatim piatu , semoga dengan niat baik bukber ini lebih bayak keberkahan nya serta saling mempekuat talisilahturami kita bersama dengan masyarakat. ujarnya.

Dian juga berpesan kepada warga agar lebih berhati-hati. Agar selalu menjaga keselamatan terutama saat melakukan kegiatan masak-memasak selama bulan Ramadan agar terhindar dari insiden kebakaran begitu juga bagi warga yang nantinya akan pulang kampung kira untuk rumah nya agar segala aliran listrik untuk lebih baik dimatikan karena dikwatirkan  aliran pendek  yang nantinya menyebabkan terjadinya kebakaran . (SF)

Editor : Saiful

   

Diberdayakan oleh Blogger.