Header Ads

Wakil Wali Kota Bekasi Jalani Tarawih Di Masjid Ash-Shofar Bekasi Kaum Kelurahan Bekasi Jaya.

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono hadiri tarawih keliling di Masjid Ash - Shofar, RT. 05 RW.01 Bekasi Kaum, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -- Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono hadiri tarawih keliling di Masjid Ash - Shofar, RT.05 RW.01 Bekasi Kaum, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, bersama Kepala Dinas Penindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi, H. Makbullah sekaligus sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ash-Shofar. Selasa (07/05/19)

Ketua DKM Ash-Shofar, H. Makbullah dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran dari Wakil Wali Kota Bekasi yang telah mengikuti tarawih bersama warga di Bekasi Kaum dalam kepadatan acaranya, ia juga sempat menceritakan tentang keberadaan masjid yang telah berdiri sudah lama yang sebelumnya masih musholla.

Wakil Wali Kota Bekasi dalam kesempatannya mengucapkan kembali kasih atas sambutan para warga yang telah meramaikan masjid pada kesempatan bulan baik ini, beliau mengatakan Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang banyak pahala, silaturahmi adalah salah satu pengikat antar warga, maka dalam kesempatan ini saya selaku Wakil Wali Kota Bekasi ingin juga mengajak kepada seluruh warga dan elemen masyarakat yang harus mengajak para warga agar terus memakmurkan Masjid setempat.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada partispasi warga atas hak penuh dalam proses Pemilihan Umum lalu, yang pastinya telah menyumbangkan satu suara dan mengajak kepada para tetangga nya untuk menyerukan hak suara dalam perhelatan akbar untuk negara ini, juga dalam hak suara pemilihan DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, dan DPD, ini menjadi momen penting atas hak wajib bagi warga untuk NKRI ini.

Selalin itu, Wakil Wali Kota juga menyampaikan pada kegiatan bulan Ramadhan tahun ini, khususnya di Kecamatan Bekasi Timur ada event besar yakni bazaar yang berlokasi di Kantor Kecamatan Bekaso Timur yang di adakan setiap hari menjelang buka puasa, tepatnya dari bada ashar hingga bada maghrib.

"Bagi warga yang ingin ikut peran dalam kegiatan bazar ini bis menghubungi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi atau juga bisa di Kecamatan Bekasi Timur, ayo ramaikan event event di Kota Bekasi agar menjadi Kota yang semakin Kreatif" ujar Wakil Walikota. (*)

Editor  : Saiful 

Diberdayakan oleh Blogger.