Header Ads

Wakil Walikota Bekasi Jalanin Giat Tarawih Keliling Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono jalani giat solat isya dan tarawih keliling Kota Bekasi yang kali ini bertempatan di masjid Al-Istiqomah jalan roket, aren jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono jalani giat solat isya dan tarawih keliling Kota Bekasi yang kali ini bertempatan di masjid Al-Istiqomah jalan roket, aren jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu(08/04/2019).

Solat isya dan tarawih keliling Kota Bekasi ini merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Bekasi untuk mempererat tali silaturahmi dan lebih mengakrabkan diri kepada masyarakat Kota Bekasi khususnya di wilayah Aren Jaya ini.


Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat Kota Bekasi khususnya warga Aren Jaya untuk kembali membangun kebersamaan yang sempat renggang saat pemilihan umum kemarin.

" Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita bersama sama membangun lagi kebersamaan yang kemarin sempat bersinggungan karna berbeda beda pilihan presiden, yang lalu biarlah berlalu, dan sekarang waktunya untuk menjaga silaturahmi dan mempersiapkan diri untuk menghadapi hari esok yang lebih baik dan lebih baik lagi, "ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah Kota Bekasi akan terus memperbaiki dan menambah fasilitas publik untuk masyarakat Kota Bekasi.

"Alhamdulillah saat ini Pemerintah Kota akan terus memperbaiki dan menambah fasilitas yang dibutuhkan masyarakat Kota Bekasi agar dapat lebih bebas berinteraksi seperti sekarang sudah ada bertambahnya taman ramah anak di setiap wilayah Kota Bekasi. Bukan itu saja, taman itu juga sudah di lengkapi penerangan yang cukup dan fasilitas Wifi gratis untuk masyarakat,"tutur tri.

Tak lupa Ia juga menyampaikan tentang keseriusan pemerintah Kota Bekasi untuk mencegah bencana banjir yang sering terjadi di Kota Bekasi.

"Saat ini pemerintah Kota Bekasi juga sedang fokus mencari cara untuk mencegah bencana banjir yang masih suka terjadi di Kota Bekasi, salah satunya cara adalah dengan membuat polder air yang tersebar di beberapa wilayah kota bekasi, memperbaiki saluran  drainase yang dimana banyak penyempitan dan penumpukan sampah yang tidak sengaja terbawa arus air ketika hujan. Oleh karna itu kita sebagai masyarakat yang cinta dengan kotanya harus membantu menjaga lingkungan sekitar,"tegasnya.

Terakhir Ia berpesan kepada para orang tua yang hadir solat tarawih malam ini untuk dapat menjaga dan mengawasi buah hatinya dalam pergaulan serta pemakaian gadget.

" Untuk para orang tua yang hadir pada malam ini, alangkah baik nya kita sebagai orang tua untuk meluangkan waktu kita untuk mendidik serta mengawasi buah hati kita terlebih yang sudah beranjak dewasa karna disinilah peran orang tua sangat penting. terlebih apapun sudah dapat di akses di gadget yang kalian berikan kepada buah hati kalian, awasi jam penggunaannya supaya mereka lebih disiplin menghargai waktunya, serta ibadah dan belajar tidak terganggu oleh gadget," tutup Tri Adhianto. (Hms)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.