Header Ads

Walikota Buka Bersama Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Acara buka bersama yang disellingi oleh kegiatan santunan anak yatim yang diserahkan oleh Hj. Gunarti Rahmat Effendi, Hj. Wiwik Hargono Tri Adhianto,

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Kegiatan bersama pada hari ini, diisi dengan Buka Bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di gelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati serta para pejabat Esselon II, III, dan IV hadir meramaikan acara tersebut. selasa ( 21/5/19)

Acara buka bersama yang disellingi oleh kegiatan santunan anak yatim yang diserahkan oleh Hj. Gunarti Rahmat Effendi, Hj. Wiwik Hargono Tri Adhianto, dan Sekretaris Daerah menyerahkan santunan berupa uang dan bingkisan untuk para anak yatim piatu yang hadir dalam agenda tersebut.

Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa kegiatan rutin ini yang tiap tahunnya pasti di adakan untuk mempererat silaturahmi para ASN dan Non ASN dari wilayah dan tiap dinas agar tetap memperkuat ukhuwah islamiyah bagi aparatur yang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, hal ini juga kita gelar menjelang malam Lailatul Qadar yang juga diselingi dengan tarawih bersama di Masjid Agung Al- Barkah Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi juga mengangkat pendapat bahwa pada Ramadhan tahun ini saya ikut merasakan semaraknya para ASN dan Non ASN yang hadir, mereka ikut berpartisipasi dengan bukber di Pemkot ini, dengan adanya kegiatan ini kita tetap menjalin rasa kebersamaan antar Pemerintah Kota Bekasi, dan semoga menjadi pahala bagi kita semua dan yang terpenting kita tetap berkoordinasi antar dinas maupun di wilayah.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, mengharapkan aparatur agar tetap konisiten dalam bekerja, dan juga mengutarakan pada masa bulan suci Ramadhan tetap memaksimalkan pekerjaan agar tetap beres, jangan di jadikan alasan puasa ini menurun semangatnya.

Usai berbuka, Para hadirin laksanakan sholat maghrib berjamaah di plaza Pemerintah Kota Bekasi dan langsung meluncur untuk menunaikan Tarawih di Masjid Al Barkah Kota Bekasi dalam rangka Malam Laiatul Qadar. (*)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.