Header Ads

Alenk Sosok Calon Ketua RW 04 Kelurahan Ciketing Udik , Bantar Gebang" Di Nantikan Warga '

Keperdulian Alenk kepada warga RW 04 Kelurahan Ciketing Udik yang  hendak  berobat ke Rumah Sakit  dengan penuh sigap membantu warga dalam tingkat Kesehatan

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Pemilihan Rukun Tetangga ( RT ) dan Rukun Warga ( RW ) di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, akan segera di mulai para calon atau kandidat calon RT dan RW bermunculan salah satunya, Santa Ardiansyah ( 34 ) tahun , denga akrab  nama dikenalnya Alenk Calon Ketua RW 04 Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang , Kota Bekasi.

Alenk merupakan sosok figur yang dinantikan warga RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, pasalnya tidak pandang bulu ketika melihat warga yang sedang membutuhkannya langsung terjun membantu warga tersebut misalnya dengan sigap membantu orang yang hendak" berobat " kesulitan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit langsung membantunya sampai orang tersebut mendapatkan pelayanan kesehatan  dengan baik.

Berkat kerja kerasnya Alenk, dalam melakukan kegitan sosial terhadap warga khususnya di wilayah RW 04 pada umunya di Kelurahan Ciketing Udik  Kecamatan Bantar Gebang , maka tidak heran sosok Alenk menjadi penantian warga untuk menjadi Ketua RW 04 Wilayah Kelurahan Ciketing Udik

Menurut,  Alenk, menjadi Ketua RW 04 bukan semata - mata mengejar jabatan tetapi maju menjadi kandidat calon Ketua RW 04 , adalah sebagai wujud amanah masyarakat yang harus kita jalankan demi kemajuan wilayah RW 04 Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Ujarnya.

Alenk Menambahkan dirinya dalam menjadi kandidat calon Ketua RW 04, sudah siap Lahir dan bathin untuk mencalonkan menjadi Ketua RW 04 kami juga berharap kepada panita pemilihan RW nantinya agar pemilihan RW 04 agar secara langsung bukan secara keterwakilan supaya warga bisa menentukan hak pilihnya siapa yang pantas menjadi Ketua RW 04 , Tuturnya.

Apabila nanti kami terpilih menjadi Ketua RW 04 Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang akan siap untuk membangun wilayah RW 04 Ciketing Udik dengan lebih baik lagi, Tutupnya. (Suhadi / Uci)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.