Header Ads

Angkatan 89 SMPN 1 Pemangkat Menggagas Reuni Perak Dan Tumpahan Salok.

Alumni angkatan 89 menggagas Reuni perak dan tumpahan salok SMPN 1 Pemangkat lintas angkatan di Gedung A&M Lonam berjalan sukses

POSPUBLIK.NEWS.COM
Pemangkat,  Kabupaten Sambas ( Kalbar) - Alumni angkatan 89 menggagas Reuni perak dan tumpahan salok SMPN 1 Pemangkat lintas angkatan di Gedung A&M  Lonam  berjalan sukses. Sabtu (08/6/19)

Ratusan alumni dari berbagai generasi hadir dalam kegiatan tersebut termasuk para guru yang telah mengajar di SMPN 1 Pemangkat  yang beralamat di  Jl. Moh. Hambal, Penjajap.


Ketua Panitia (Sukarni, S.Pd )  mengaku bangga dengan kehadiran para alumni dari semua angkatan mulai dari Tahun 1989 . Rasa rindu dengan teman saat sekolah dulu terbayar dengan adanya kegiatan ini.  Hadir alumni dari berbagai generasi, guru purna dan  guru yang masih aktif.


Acara berjalan dengan sukses,  hampir seluruh alumni datang dan para guru yang mengajar  juga ikut datang,  semua alumni sangat terharu dan senang bisa mengadakan kegiatan , Apapun warna Kita sekarang, dulu kita pernah putih biru tua ujar Mereka

Sukarni, S. Pd  Selaku ketua Panitia dalam sambutannya berpesan agar para alumni berperan aktif baik dalam bentuk, moril, materil kritik dan saran untuk kemajuan almamater. Para alumni juga harus berperan serta dalam memajukan sekolah yang dicintai dan membantu sesama untuk SMPN 1  Pemangkat .

Beliau berharap dengan diadakan reuni lintas generasi dapat meningkatkan interaksi dan sinergi dengan sesama alumni dan almamater sehingga terjalin rasa persaudaraan, persahabatan yang semakin erat antar sesamanya.  Kedepan acara akan diadakan lebih meriah dengan kemasan yang lebih menarik.( Noviar)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.