Header Ads

Geger Sosok Mayat Wanita Tewas Di Kamar Kos

Sosok Wanita Tewas di Dalam kamar Kos-Kosan Midini dijalan Teuku Umar Rt 02/01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. 

POSPUBLIK
.NEWS.COM
Kota Bekasi -Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kos-kosan di Jalan teuku Umar I Rt 02 Rw 01 , Kelurahan Sepanjang Jaya , Rawalumbu , Kota Bekasi. Minggu (15/6/19).

Tragisnya, mayat wanita itu ditemukan  dikos-kosan dalam keadaan sudah kaku disalah satu kamar di kos-kosan midini dengan kamar kos dengan no16 tersebut.


Menurut Aipda Aiip Bimaspol Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu , mengungkapkan, korban dengan inisial Ss , alias Susi Susanti itu pertama kali ditemukan oleh Ruslan yang merupakan sang kekasihnya korban . sudah dalam keadaan tidak bernyawa, didalam keadaan sudah celentang dengan kaku dilantai kos-kosan nya tempat korban tinggal .

kamar Kos-Kosan Midini dijalan Teuku Umar Rt 02/01 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Ruslan selaku ( Kekasih korban) atau saksi awal ingin menengok korban ( Ss) untuk mengantarkan makanan berupa bubur nasi, pada pukul 16'00wib, namun sesampainya di kos-kosan korban tertutup pintu sehingga pas dilihat dari celah cendela ternyata korban sedang celentang dilantai dengan keadaan sudah tewas.

Ruslan, menuturkan, bahwa dari semalam ( Ss ) korban setelah pulang dari tempat Diskotik korban mengaku merasakan kepala nya sakit sekali, sehingga meminta pulang ke kos-kosan nya.

Berdasarkan keterangan pemilik kos-kosan  Midini, Yusup mengatakan, bahwa korban merupakan penghuni baru sekitar 4 bulan jalan dikos-kosan Midini yang diawali mulai masuk pada tanggal 25 Febuari 2019 sebagai penghuni kos, namun warga sekitar tidak terlalu mengenal sosok ( Ss) korban " Kalau dia ini orangnya pulang pergi. Dia orang baru, di lokasi, ujar  Heri pengawas kos-kosan Midini. minggu (15/6).

Seorang penjaga kos yang bernama Heri , sebelumnya sudah tidak tahu bahwa ada terjadi sesuatu terhadap korban. Pasalnya korban tidak terlihat sama sekali selama 1 hari terakhir.

" Biasanya si Ss (korban) suka terlihat membeli makanan sama Ruslan. Tapi kok sudah satu hari ini dia enggak keluar rumah. Terus tau-tau mendengar Ruslan minta pertolongan bahwa melihat kekasih nya Ss korban sudah tak bernyawa didalam kos ," kata heri.

Heri mengatakan, Ruslan kemudian mencoba mengetuk pintu kamar korban namun tak ada jawaban. Akhirnya Ruslan memanggil penjaga indekos .

"Sekitar jam 16-an mereka  lalu mendobrak pintu tersebut dan melihat mayat itu," kata heri.

Informasi yang didapatkan polisi dari Kekasih korban (Ruslan), korban diketahui bekerja sebagai seorang pengunjung disalah satu diskotik di Jakarta.

"Saksi (Ruslan) adalah kekasih korban ," jelas pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur di lokasi, Minggu (15/06).

Korban( Ss) juga diketahui tidak memiliki keluarga atau kerabat selama tinggal di Jakarta atau di Bekasi . Ia merupakan perantau dari  Karang anyar, alamat : Dawung RT 015/007 Kedawung, Kec Jumapolo, kab Karang anyar . Korban, oleh kekasih nya dikenal sebagai sosok yang baik ."Dia perantauan dari Karang anyar . Di sini enggak ada keluarga, sendirian," kata Ruslan kekasih si korban saat diwawancara di lokasi TKP.

Mayat wanita tewas inisial (Ss) di kos midini tersebut  tidak lama kemudian, mayat korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi  untuk di visum dan diotopsi oleh pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota . (*)

Editor  : Saiful 

Diberdayakan oleh Blogger.