Header Ads

Giat Apel Gelar Pasukan PAM Malam Takbir Idul Fitri 1440 H.Di Kantor Pemkot Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H. 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Dandim 0507/Bks melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Apel gelar pasukan tersebut dihelat di halaman Plaza Pemkot Bekasi Selasa, (4/06/2019) pukul 19.10 WIB malam .

Apel yang melibatkan 532 personil gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarro dan didampingi Wakasat Shabara Kompol Robert Simanjuntak.


Wakil Walikota , Dr. Tri Ardiyanto , Unsur Muspida dan Forkominda Kota Bekasi telah hadir dalam gelar apel gabungan .

Dalam amanatnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto menyampaikan, kepada seluruh personil yang terlibat untuk dapat melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggungjawab.

“Tetap waspada dan jangan lengah dalam bertugas, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Indarto.

Pihaknya juga akan menempatkan serta menyebarkan personil di beberapa titik yang dianggap faerah rawan. “Kita akan tempatkan personil di beberapa titik,” katanya.

Kapolres Juga meminta personel untuk mampu mendinamisir kegiatan masyarakat yang akan mengikuti pelaksanaan pawai takbiran. “Hanya wilayah Jatiasih yang melaksanakan takbiran keliling namun kita tetap antisipasi.” ujarnya.

Kapolres juga melarang takbiran keliing atau konfoi menggunakan kendaraan di jalan – jalan protokol.

Orang nomor satu di jajaran Polrestro Bekasi Kota ini juga turut mengingatkan seluruh personil terkait perkembangan situasi saat ini.

“Dengan kejadian teror bom di Kartasura Jawa Tengah kemarin, maka hal ini perlu ditensi untuk diantisipasi adanya sehingga personil yang bertugas agar melengkapi dori dengan bodysystem, ” jelas Indarto.

Kapolres pun berharap kepada seluruh personel, baik Polres maupun Kodim untuk terus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas (*).

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.