Header Ads

Kebahagiaan Kapolres Karawang Ajak Anak Yatim Belanja Langsung Di Mall Jelang Lebaran 1440 H

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H S.I.K M.H dan Pengurus Bhayangkari Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Langsung Di Mall Jelang Lebaran Idul Fitri 1440 H.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab Karawang- Jelang hari raya idul  Fitri1440 H. Kapolres Karawang Ajak Anak Yatim Belanja Langsung Di Mall Jelang Lebaran 1440 H

Kapolres Karawang serta pengurus Bhayangkara berbagi kebahagiaan kepada sebanyak 22 orang anak yatim dari yayasan yatim Al Ridwan diajak belanja langsung bebas memilih belanja di Mall City plaza Karawang. Senin (03/06/2019 )

kebahagiaan dalam menciptakan keperdulian terhadap anak yatim dengan secara memberikan kebahagiaan dalam belanja di Mall oleh Kapolres Karawang bersama anggota Bhayangkari cabang Karawang.

Kegiatan tersebut merupakan terobosan baru yang di gelar oleh Kapolres Karawang sebagai bukti kepedulian terhadap anak yatim.

Biasanya mereka di undang dalam acara santunan anak yatim, kali ini mereka diajak langsung berbelanja dengan bebas memilih sesuai keinginan dan kebutuhan mereka untuk acara lebaran tahun ini.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H S.I.K M.H mengatakan," Alhamdulillah semuanya tampak senang dan gembira, apa yang mereka inginkan bisa mereka dapatkan langsung memilih untuk hari lebaran." Tuturnya

Ditambahkan," semoga apa yang di dapatkan bisa bermanfaat dan berguna untuk mereka agar lebaran tahun ini mereka bisa merasakan bersama kebahagiaannya." Pungkas Kapolres Karawang. (HMS/kyt)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.