Header Ads

Pengurus RW 08 Bekasi Jaya ,Bekasi Timur Gelar pertemuan Silahturahmi Dan Halal Bi Halal dengan Penuh Hikmat


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi – Ketua Rw 08 Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur ,Kota Bekasi , mengelar pertemuan silahturahmi dan Halal Bihalal yang bertempat di halaman SD/SMPIT INSANI TAUHID SCHOOL  Rw 08 Bekasi Jaya, Bekasi Timur . Sabtu (23/06/19).


Ketua Rw  08 Bekasi Jaya, Makmur. HS , mengatakan, dalam mengadakan pertemuan silajturahmi sekaligus Halal Bihalal pengurus Rw, Rt serta Kader PKK, BKR, Posyandi dikungkungan Rw 08. Dalam hal tersebut  Ketua Rw 08 Makmur, saat memberikan sambutan, bahwa selama bertugas menjadi ketua Rw, pada tahun 2017.


Bukan hanya masalah  dana insentif RW , namun menjadi Ketua RW  sangat lah berat, khususnya menyikapi hal lingkungan. Makmur juga menghimbau bahwa dengan adanya massa kepengurusan RT  yang telah habis, memang mulai dalam pelaksanaan Pilkada hingga Pemilu belum adanya pemilihan, dan setelah usai semuanya pelaksanaan baik Pilkada dan Pemilu ,disaat ini dapat melakukan pemilihan Ketua RT dan RW  sesuai surat peraturan daerah  atau berdasarkan surat edaraan  dari Walikota Bekasi.


Maka silakkan bagi warga masyarakat dilingkungan Rw 08 kampung lengkak Bekasi jaya, Bekasi Timur yang hendak mau menjadi calon RT atau Rw, untuk masa kedepannya, agar lebih baik lagi dengan adanya pengurus RT dan RW yang baru.


Ketua Rw 08 “ Makmur. HS, Usain menyampaikan sambutan, karena masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. mengucapkan mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga juga organisasi bila ada kesalahan dan kekhilafan dalam tutur kata dan perbuatan. Dan menghimbau agar para Rt dan Kader untuk melaksanakan tugas nya dengan semangat dan penuh tanggung jawab.


Sementara itu Lurah  Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Ngadino, mengungkapkan, dengan kita berkumpul ini hanya pertemuan silahturahmi  dan halal Bihalal yang mana sering kita lakukan, di samping itu juga kita akan membahas tentang agenda yang mana akan kita lakukan yaitu dalam segala program  kegiatan kelurahan diantaranya pelunasan pajak bumi bangunan (PBB) mohon kiranya bagi wajib pajak (WP) yaitu warga agar bayarlah PBB, kedua menyangkut  K3 lingkungan jaga lah kebersihan lingkungan, khususnya untuk menjaga dampak penyakit DBD dimusin kemarau ini. Ketiga masalah sekolah walau pun dengan sistem Zonasi agar kiranya jangam maksakan ingin masuk ke sekolahan yang sangat pavorit, atau dengan sistem Nem yang tinggi disekolahan tersebut .

Ngadino mengajak Mari dengan kebersamaan antara kader pkk dan posyandu serta warga masyarakat  juga dengan seluruh pengurus Rw, Rt serta para Kader saling menjalin kebersamaan hubungan kesatuan dan kepedulian serta kekompakkan dan persatuan ,”ucapnya.

Selepas acara pertemuan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustdz Rafik Hakim.
Dalam acara silahturahmi dan Halal Bihalal Rw 08 telah dihadiri oleh  Lurah Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Ngadino, Kasie Pemtibum Sunar, Ketua PKK Bekasi Jaya, Hj. Kokom Komariah, Kader PKK RW 08, Kader BKR, BKL, Kader Psyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinmaspol, Babinsa, Linmas Bekasi Jaya .(*)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.