Header Ads

BKM Bojong Rawalumbu Lakukan Program Pembangunan Sarana dan prasarana " Pemeliharaan Jalan Sistem Pengecoran "

Pengurus BKM Bojong Rawalumbu Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Meningkatkan kualitas pembangunan lingkungan Badan keswadayaan Masyarakat ( BKM) Bojong Rawalumbu, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi .


Telah melakukan pekerjaan pengecoran jalan lingkungan sepanjang Volume 135m X 2m X0,10 m yang dilakukan di lingkungan jalan Inpres Kp. Rawa Roko RT 03 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu, dengan  sumber Dana Alokasi Umum  anggaran APBN Tahun 2019  sebesar  Rp. 50.000.000 ,. Yang ditunjuk nya sebagai pelaksana  kelompok masyarakat  BKM Bojong Rawalumbu.


Pekerjaan telah dilaksanakan pada malam minggu mulai pukul 22,00 wib (27/8/19) . Pelaksanaan pemeliharaan jalan dengan sistem pengecoran yang mana untuk meningkatkan jalan agar lebih baik.


Menurut Sekretaris BKM Bojong Rawalumbu, Jimah, mengatakan,  pelaksanaan pembangunan pemeliharaan jalan dengan sistem pengecoran jalan baik dilingkungan Rt 03 Rw 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu juga telah bersama dilingkungan Rt 03 Rw 41 dengan Volume 110m X2,5mX0,10 M, Sumber dana alokasi umum APBN Tahun 2019, Anggaran  Rp. 50.000.000,.


Sekretaris BKM Bojong Rawalumbu " Jimah "mengatakan, khususnya dilingkungan Rt 03/05 sejak 15 tahun jalan ini dilakukan papving block dan pada tahun 2019 ini sudah masuk kelayakan terlelisasi dengan sistem pembangunan pemeliharaan jalan pengecoran.

Dengan adanya pengecoran jalan lingkungan ini dapat meningkatkan kemudahan bagi warga masyarakat dalam beraktifitas berkendara , pada intinya dapat menciptakan pula jalan yang terbaik untuk lintasan warga masyarakat baik pejalan kaki maupun yang membawa kendaraan dapat merasakan nyaman pada jalan lingkungannya. Ujar sekretaris BKM Bojong Rawalumbu, " Jimah" ( Red)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.