Header Ads

Disparbud Kota Bekasi dan Pecinta Kopi Berduet Gelar Pasar Kopi Akhir Juli


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi akan mengadakan Pasar Kopi Bekasi di Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi, 24-25 Juli 2019 mendatang.

Kepala Disparbud Kota Bekasi Tedi Hafni memastikan pemerintah daerah tidak mengeluarkan dana melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dalam rangkaian kegiatan ini. Kata dia, kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama yang solid antara komunitas pecinta kopi di wilayah setempat dengan pihak swasta.

"Pemerintah daerah tentu mendukung kegiatan ini karena bisa mendatangkan masyarakat, sehingga mereka bisa berwisata ke Kota Bekasi, salah satunya wisata belanja karena di sini banyak mal," kata Tedi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (18/7/2019).

Keberadaan Pasar Kopi Bekasi ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi pecinta kopi untuk bertukar pengalaman, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang varian kopi.

"Pengalaman tahun 2018 lalu berjalan sangat baik, sehingga kami sekarang memfasilitasi mereka (pecinta kopi) agar mengadakan agenda serupa di Summarecon Bekasi. Alhamdulillah pihak swasta menyambut baik dengan rencana ini," ujarnya. (Goeng)

Editor: Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.