Header Ads

" Gatot Sumarno " Meraih suara 227 " Terpilih Menjadi Ketua RT 06 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu

 " Gatot Sumarno " Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu Terpilih 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Pemilihan Ketua RT 06 RW 05 di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Secara Demokrasi dengan tatacara seperti masa pemilu mengunakan kertas suara dengan gambar foto para calon Ketua RT,  bahkan dalam pilihan ini mendapatkan Antusis Warga pemilihan dilakukan berdasarkan jumlah KTP dari setiap pemilih yang sudah memiliki KTP, yang bisa memberikan hak suaranya di TPS , Minggu (28/7/2019).


Sehinga dengan sistem demokraksi dalam pemilihan Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu  alhasil telah meraih calon Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu yang baru yaitu bapak " Gatot Sumarno dengan meraih hak suara sebesar ( 227 suara ) dari lawan Yudi Yunadi  Yang meraih suara sebesar ( 135 suara ) dan surat suara tidak sah ( 3 suara ) dengan jumlah KTP  total hak pilih 520 suaradan alhasil penghitungan suara yang masuk total 366 , yang dapat menghadiri acara pemilihan Ketua di RT 06 RW 05.



Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu terpilih bapak "Gatot Sumarno " yang telah memiliki " Visi" membentuk kerukunan warga yang agamis Dan memilihara lingkungan yang sehat,Aman,nyaman,tentram,bersih Dan indah yang penuh tanggung jawab. dan Misi  dengan :
1.menjaga kerukunan antar warga  RT 06/05
2.pelayanan prima dalam Hal adminitrasi
3.memfasilitasi aspirasi warga dalam berbagai kegiatan
4.bersama-sama seluruh warga menjaga kesehatan,keamanan,ketertiban, Kebersihan, Dan keasrian lingkungan
5.menjalin kerja sama yang harmonies Dan bermasyarakat dengan berbagai lembaga ekternal
6. Mendukung Dan melaksanakan semua program pemerintah pusat maupun daerah.



Ketua RT 06/05 terpilih bapak " Gatot Sumarno, mengatakan , akan siap melayani warga masyarakat dan juga akan melakukan kelajutan program yang sudah dilakukan oleh  Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu yang lama yaitu bapak " Runan " . Pada prinsipnya saya akan lebih mempertahankan lingkungan yang semakin maju dan juga memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat  dilingkungan RT 06/05 Bojong Rawalumbu, yah inti akan melaksanakan sesuai Visi dan Misi yang saya buat. Ujar Gatot Sumarno.


Sementara itu menurut  Ketua RW 05 Bojong Rawalumbu bapak " Jimah " mengukapkan, bawasannya dalam pemilihan  bagi Ketua RT 06/05 ini,  menyerahkan sepenuhnya dan memberikan kepercayaan kepada warga masyarakat  karena dalam pemilihan  bagi pemilihan Ketua RT adalah hak warga masyarakat, untuk memutuskan siapa yang terbaik bagi lingkungan nya .

Pemilihan RT 06/05 Bojong Rawalumbu, ini didasari Perda No.5 tahun 2015. Dalam  keputusan nya harus terbentuk panitia  pemilihan, namun yang  memiliki hak yaitu warga masyarakat untuk menujuk sosok pemimpin dilingkungan nya sebagai Ketua RT.

Dengan adanya dalam pemilihan Ketua RT 06 RW 05 ini , secara sah telah terpilih Ketua RT yang baru yaitu bapak Gatot Sumarno, sehingga dengan adanya Ketua RT yang baru tersebu. Ucap Ketua RW 05 Bojong Rawalumbu, " Jimah" .

Usai pemilihan dan telah terpilih menjadi Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu bapak " Gatot Sumarno "langsung berfoto bersama dengan panitia pilihan dan Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu , Warjan, Babinsa TNI , Tokoh Masyarakat, dan Ketua RW, 05 .( Red)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.