Header Ads

Halal Bi Halal LPM Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang " Dengan Silaturahmi Kita Perkuat Kerukunan Warga"


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Ratusan Warga Atusias dalam acara Halal Bi Halal LPM Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi , Kamis 18/7/2019.

Acara yang berlangsung halaman dikediaman Ketua LPM Bpk. Tajir ,RT 02 RW 03 Kelurahan Ciketing Udik di hadiri Lurah Ciketing, Nata Wirya dan stafnya, Para Ketua RW dan Ketua RT. tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Tokoh agama , Pokdar khamtibmas , Ormas PP dan Linmas


Usai acara makan bersama dengan hidangan yang sudah disiapkan dengan menu makanan Sate kaming, Sop kambiing, Ikan Asin dan Jengkol, Para tamu undangan dengan tertib antri saling tegur sapa berbaur menjadi satu sessuai dengan "Moto"  Ciketing Udik Bersatu"


Tajiri Ketua LPM Ciketing Udik,  Dengan rendah hati,  Menyatakan acara Halal Bihalal adalah kita silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Ciketing Udik,  karena  hanya tinggal beberapa hari lagi masa bhakti jabatan LPM 2016 - 2019 akan berahir tepatnya 29 juli 2019.Ujarnya.


Menurut Tajiri,  Kegiatan - kegitan LPM sudah banyak yang dikerjakan selama 2 priode menjabat menjadi Ketua LPM seperti pembangunan Infastruktur  pembangunan jalan lingkungan, pembangunan saluran, pembangunan sarana ibadah Musholah, Masjid serta kegitan kegitan keagamaan kegitan kepemudaan kegiatan kemasyarakatan dan kegitan sosial  lainnya bahkan kegitan hiburan buat masyarakat Kelurahan Ciketing Udik yang setiap tahunnya di selenggarakan yaitu " Pesta Rakyat Ciketing Udik Bersatu " Tandasnya.

Tajiri,  Menambahkan dan berharap siapa pun yang akan mejadi Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik bisa melanjutkan program - program yang sudah dikerjakan agar lebih baik lagi dan apabila ada yang belum diselesaikan agar bisa dilajutkan mengingat kegitan - kegitan pembangunan ada yang skala besar dengan menelan anggaran yang cukup besar contohnya pembangunan  masjid di wilayah RW 05 dan RW 07 Kelurahan Ciketing Udik yang saat ini masih dalam pembangunan

Serta pertahankan bahwa Ciketing Udik mempunyai moto "Ciketing Udik Bersatu" agar bisa di pertahankan yang berjuan agar kita selalu kompak dan bersinergi dengan masyarakat dengan para tokoh , tokoh agama, tokoh pemuda serta pemerintahan di Kelurahan Ciketing Udik, Tutupnya. (Suhadi/ Uci)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.