Header Ads

Kecamatan Rawalumbu Gelar Apel Gabung Dalam Program Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN)


Apel Gabungan Program Pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di area Kantor Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi melaksanakan , kegiatan apel gabungan di Kantor Kecamatan bersama SKPD dan  pihak Puskesmas serta beberapa perwakilan dari Rumah sakit, yang ada diwialah Kecamatan Rawa Lumbu.

Apel gabungan dalam pemberantasan sarang nyamuk ( PSN) yang dipimpin lansung oleh Camat Rawalumbu, yang sekaligus memberikan intruksi kepada seluruh aparatur baik tingkat kelurahan, Dan FKRW Serta Pihak Puskesmas Dan Pihak Rumah sakit. Selasa (30/7/19)


Terkait Pemberantasan sarang nyamuk ( PSN) yang ada di lingkungan RW di Kecamatan Rawalumbu, dan ini dihimbau kepada semua lurah se Kecamatan Rawalumbu.

Para Lurah untuk menggerakan para ketua RW agar pada setiap satu minggu sekali untuk melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk ( PSN) , agar penyakit DBd dimasyarakat bisa diminimalisir penderita DBD yang ada dilingkungan Kecamatan Rawalumbu.

Demikian amanat yang disampaikan oleh Camat Rawalumbu, Dian Herdiana Sip.Msi.

FKRW Kecamatan Rawalumbu

Dalam apel gabungan Pemberntasan sarang nyamuk  pihak FKRW hadir dalam rangka menjadi corong kepada masyarakat, untuk mengedukasi agar para ketua RW yang ada diwilayah Kecamatan Rawalumbu .

Lebih konsentrasi terhadap kesehatan lingkungan dgn cara melakukan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) bekerjasama dengan ibu -ibu kader posyandu yg ada dilingkungan RW masing - masing, yang telah disampaikan atau  himbauan yang disampaikan oleh Ketua Forum Rukun Warga (FKRW) Kecamatan Rawalumbu  H.Dudung ABD Gopar. SE.

Dalam kegiatan apel gabungan program pemberantasan sarang nyamuk ( PSN) yang di gelar oleh Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. ( Red)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.