Header Ads

Kecamatan Rawalumbu Gelar Sosialisasi Perpindahan Kantor kepada Warga Masyarakat



Kantor Kecamatan Rawalumbu yang beralih menjadi kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Sosialisasi dalam pemindahan sarana kantor pemerintah Kelurahan Bojong Rawalumbu dan Kecamatan Rawalumbu ,telah dilaksanakan oleh pihak Kelurahan dan Kecamatan,  yang mana melibatkan unsur pengurus RT, RW, LPM, BKM, dan PKK, Karang taruna, serta Tokoh masyarakat, Tokoh Agama. yang dilaksanakan diaula kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Senin (15/7/19)



Dalam sosialisasi perpindahan kantor kelurahan bojong Rawalumbu ,yang telah dilaksanakan pada prinsipnya memberikan informasi kepada para pengurus RT, RW, LPM, BKM, PKK, karang Taruna dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama juga Warga Masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Bojong Rawalumbu untuk dapat mengetahui bahwa sarana Kantor kelurahan bojong Rawalumbu berpindah tempat yaitu bekas kantor kecamatan Rawalumbu dan kantor kecamatan Rawalumbu berpindah tempat dikantor kelurahan bojong Rawalumbu,prinsipnya hanya pindah tukar tempat kantor saja.


Namun dalam hal ini Lurah Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi,' Budian ',  mengatakan,  untuk hal Pelayanan bagi warga masyarakat khususnya di wilayah  bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, tetap berjalan melayani kebutuhan bagi warga masyarakat . Katanya.


Budian, mengungkapkan , walaupun akan adanya perubahan sarana perkantoran, karena kantor kelurahan Bojong Rawalumbu , yang sekarang ini berada di jalan Lumbu Timur Raya no 1, atau jembatan VI Rawalumbu .

Sedangkan kantor kecamatan Rawalumbu , telah berpindah alih di kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu  ke Jalan Siliwangi Km 5 no. 1.

Camat Rawalumbu," Dian Herdiana ", mengatakan, kantor kelurahan dipindah karena dalam tahap rencana pemindahan agar kantor kecamatan Rawalumbu dengan akses berada di tempat  sentral . Perpindahannya pun akan dimulai bulan ini juga.

“Pindah kantor kecamatan kelokasi bekas kelurahan  bojong Rawalumbu ,adalah sesuai perwal  Walikota Bekasi dengan Perwal nomor  060/ Kep. 264-ORG /VII /2019 pemerintah Kota Bekasi . Jadi untuk sementara kita dalam pelayanan kepada warga tetap berjalan,” katanya.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Bekasi yang diwakili oleh kasubag ,Taupik Aji, menambahkan, dalam pemindahan Kantor kecamatan Rawalumbu di bekas Ex Kantor  Kelurahan Bojong Rawalumbu, telah di SK kan oleh Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, dan tertuai waktu jeda pada bulan agustus 2019, mulai tanggal 1 Agustus 2019 telah di resmikan.

Maka dengan ini telah dilakukan sosialisasi kepada seluruh unsur yang datang  menghadiri sosialisasi yaitu para pengurus RT, RW,LPM, BKM, PKK, KarangTaruna dan Tokoh masyarakat di wilayah kelurahan Bojong Rawalumbu,” katanya.
(Red )

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.