Header Ads

Musyawarah Warga RT 06 RW 05 Bojong Rawalumbu Menyepakati Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua RT

Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua RT 06 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu yang telah di selenggarakan berlokasi di kediaman bapak " Runan" Selaku Ketua RT 06 , berjalan dengan lancar dan sukses

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Pembentukan kepanitiaan untuk RT 06 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Pada hari Rabu, 17 Juli 2019, bertempat di kediaman ketua RT 06/05  jalan Nangka Kelurahan Bojong Rawalumbu,  yang telah diselenggarakan di kediaman bapak " Runan " dengan difasilitasi dan dipimpin langsung oleh Ketua RW 05 bapak Jimah, telah di selenggarakan Musyawarah warga dalam pembentukan panitia pemilihan ketua RT 06/05, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.


Dengan secara musyawarah bersama dalam kesepakatan pembentukan panitia RT, yang telah di hadiri oleh segala unsur baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu kader PKK dan  perwakilan lainnya.


Musyawarah Warga dalam pembentukan panitia pemilihan calon ketua RT dihadiri oleh pengurus RT 06/05 (demisioner),  juga perwakilan warga. 

Musyawarah pembentukan panitia pemilihan RT 06 /05 dimulai sekitar pukul 20'00 wib  dengan pembahasan utama adalah perihal proses pergantian Ketua RT 06/05 yang memang sudah semestinya dilakukan karena sudah berakhir masa bakti dan masa berlaku SK pengangkatan  bapak Runan sebagai ketua RT06/05 kelurahan Bojong Rawalumbu.


Terkait proses pergantian ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu, ini  dengan pembentukan panitia untuk pemilihan ketua RT 06 , yakni dengan bentuk panitia pemilihan yang sudah terbentuk hasil musyawarah yakni untuk Ketua panitia pemilihan RT 06/05 Kelurahan Bojong Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu.


Panitia pemilihan RT 06/05 jalan Nangka Kelurahan Bojong Rawalumbu dengan terbentuknya yaitu yang ditunjuk sebagai  Ketua panitia pemilihan RT 06/05 Bojong Rawalumbu.

Ketua : Wanda
Sekertaris : ibu Endang,
Bendahara : Heriyanto
dalam pembentukan panitia pemilihan RT 06/05 Bojong Rawalumbu ini hasil mufakat dan musyawarah bersama antar warga dengan pengurus RT 06 RW 05 Bojong Rawalumbu.

Sehingga dalam pemilihan calon Ketua RT 06 /05 Bojong Rawalumbu ini nantinya sesuai Perda Kota Bekasi No. 05 tahun 2015 mengenai RT/RW.
Setelah melalui adu argumen yang panjang, dinamis dan hangat namun tetap produktif, pada akhirnya seluruh peserta Musyawarah panitia pemilihan RT06/05 Bojong Rawalumbu, menyepakati pembentukan Panitia Pemilihan Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu  dengan diketaui langsung oleh bapak Jimah, selaku Ketua RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Hal ini sesuai dengan aturan yang tertuang pada Perda 05, bahwa Panitia Pemilihan Ketua RT diketuai oleh Ketua RW atau pejabat kelurahan yang ditunjuk mewakili.

Musyawarah Warga RT 06/05 Bojong Rawalumbu, berakhir dengan kesepakatan dan mufakat hasil musyawarah yang berjalan dengan lancar dan kondusif, sehingga dapat terbentuk nya kepanitiaan pemilihan Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu, berjalan dengan mulus dan Sukses. ( Andre)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.