Header Ads

Pemilihan Ketua RT 06 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu Dengan Sistem " Demokrasi "


Panitia pemilihan RT 06 RW 05 Bojong Rawalumbu dalam acara pemilihan Ketua RT 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Pemilihan Ketua RT 06 RW 05 di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Secara Demokrasi dengan tatacara seperti masa pemilu mengunakan kertas suara dengan gambar foto para calon Ketua RT,  bahkan dalam pilihan ini mendapatkan Antusis Warga pemilihan dilakukan berdasarkan jumlah KTP dari setiap pemilih yang sudah memiliki KTP, yang bisa memberikan hak suaranya di TPS , Minggu (28/7/2019).


Di  RT 06 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu ini ada 2 Kandidat Calon Ketua RT yang bertanding diajang pentas pemilihan Calon Ketua RT , Nomor Urut ( 1)  Gatot Sumarno.  Nomor Urut (  2 ) Yudi Yunadi 

Menurut , seorang Warga RT 06 RW 05 , Agus,  yang sebagai tokoh masyarakat di Kelurahan Bojong Rawalumbu, mengatakan,  bahwa para Warga Antusias datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dari mulai jam 008 Wib  hingga panitia menutup waktu pada pukul 13'00 win dengan pemilihan secara demokrasi dengan jumlah KTP  total hak pilih 520 suaradan alhasil penghitungan suara yang masuk total 366 , yang dapat menghadiri acara pemilihan Ketua di RT 06 RW 05.


Sedang kan menurut Ketua panitia pemilihan Ketua RT 06/05, " Wanda " mengungkapkan , bahwa dalam sistem pembentukan panitia pemilihan calon Ketua RT 06/05 Kelurahan Bojong Rawalumbu, kami merancang hampir satu bulan,  dan alhasilnya kami dapat menjaring bakal calon hingga ada 2 orang kandidat calon Ketua RT 06/05 Bojong Rawalumbu yaitu antara  Nomor Urut ( 1)  Gatot Sumarno Dan Nomor Urut (  2 ) Yudi Yunadi . Sebagai calon Ketua RT 06 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, demean massage priode  2019-2022.


Wanda pun mengatakan, dengan pemilihan Ketua RT secara demokrasi ini Pada dasarnya untuk memberikan pengetahuan kepada warga masyarakat  RT 06 RW 05 Bojong Rawalumbu dapat bisa memilih langsung dari 2 kandidat calon Ketua RT siapa yang lebih pantas untuk menjadi Ketua RT 06 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu , Tandasnya.

Pemilihan calon Ketua RT 06 RW 05 Bojong Rawalumbu , telah dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ketua RW 05 " Jimah " serta Kasie Pemtrantibum Kelurahan Bojong Rawalumbu , Warjan,  Babinsa TNI  Sugiyatno . ( Andre)


Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.