Header Ads

Pemilihan serta pengukuhan kembali Ketua RT 01 RW 05 Perumahan Cluster Green Resident Bojong Rawalumbu

Musyawarah pemilihan dan pengukuhan Ketua RT 01 RW 05 Bojong Rawalumbu " Berton Manurung" bersama Warga masyarakat dan Pengurus RT serta disaksikan oleh Ketua RW 05 " Jimah"

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Pemilihan serta pengukuhan dalam pencalonan Ketua RT 01 RW 05 Perumahan Cluster Green Resident , Kelurahan Bojong Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi,

Pemilihan dan pengukuhan yang bertempat lokasi Ketua RT 01 RW 05 ,bapak " Berton Menurung," dalam pemilihan dan pengukuhan bagi Ketua RT 01/05 Perumahan Cluster Green Resident ini berjalan dengan sistem musyawarah antar warga masyarakat setempat, akhirnya memutuskan untuk Ketua RT 01 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu, di pimpin kembali oleh " Berton Manurung " sebagai Ketua RT  di Perumahan Cluster Green Resident.


Acara dalam musyawarah pemilihan dan pengukuhan Ketua RT 01 RW 05 Perumahan Cluster Green Resident ini telah di sepakati dari jumlah sebanyak 50 KK, dan petemuan musyawarah ini secara lansung dalam pemilihan Ketua RT 01/05 sehingga mengkukukan secara lansung bapak " Berton  Manurung," untuk kembali menjabat sebagai Ketua RT 01 RW 05 di perumahan Cluster Green Resident, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. Minggu (20/07/19)



Ketua RT 01 RW 05 Perumahan Cluster Green Resident, " Berton Manurung" , yang dipercaya untuk melanjutkan kembali jabatan sebagai Ketua  RT oleh warga masyarakat setempat, artinya warga masyarakat masih sangat butuh dengan jiwa kepemimpinan bapak " Berton Manurung."

Sedangkan Ketua RT 01/05 Bojong Rawalumbu , bapak "  Beton Manurung ," menyatakan masih siap dan bersedia akan melajutkan tugas nya sebagai Ketua RT,  dengan apa yang telah diberikan amah  dan kepercayaan oleh warga masyarakat , karena berkat di pilihnya kembali dan di percaya, oleh warga masyarakat dengan jumlah 50 kk yang tinggal di perumahan Cluster Green Residen. Tutur nya

Hal tersebut telah diungkapkan oleh Ketua RW 05 Bojong Rawalumbu,  bapak "Jimah " mengatakan, bawasannya dalam pertemuan dan musyawarah untuk pemilihan serta pengukuhan bagi Ketua RT 01/05 di perumahan Cluster Green Resident ini,  menyerahkan sepenuhnya dan memberikan kepercayaan kepada warga masyarakat  karena dalam pemilihan atau peremajaan  bagi Ketua RT adalah hak warga masyarakat, untuk memutuskan siapa yang terbaik bagi lingkungan nya .

Pemilihan RT  ini didasari Perda No.5 tahun 2015. Dalam  keputusan nya harus terbentuk panitia  pemilihan, namun yang  memiliki hak yaitu warga masyarakat untuk menujuk sosok pemimpin dilingkungan nya sebagai Ketua RT.

Dengan adanya pertemuan serta musyawarah dalam pemilihan dan pengukuhan untuk Ketua RT 01 RW 05 ini walaupun tak ada lawan calon ketua RT, secara sah dapat menunjuk kembali Ketua RT yang lama masa bakti nya habis, dapat dipilih kembali berdasarkan keputusan dan kesepakatan dari warga masyarakat sekitar nya. Ucap Ketua RW 05 Bojong Rawalumbu, " Jimah"

Sehingga  secara poting dalam pemilihan Ketua RT 01 RW 05 perumahan Cluster Green Resident Kelurahan Bojong Rawalumbu , telah terpilih bapak " Berton Manurung " sebagai Ketua RT, dengan masa priode 2019-2022. ( DT. Wsg. )

Editor : Saiful




Diberdayakan oleh Blogger.