Header Ads

Pemkot Bekasi Bakal Launching Sedekah Sampah Libatkan Aparaturnya


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Pemerintah Kota Bekasi segera melaunching program  "Sedekah Sampah" pada Senin, 22 Juli 2019 mendatang, untuk memotivasi para penggerak Bank Sampah di Kota  Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto menyampaikan harapannya program sedekah sampah bisa berjalan lancar didukung   segenap aparatur Pemerintah Kota Bekasi. Aparatur diarahkan untuk membawa sampah rumah tangga yang masih bernilai ekonomis. Jumlah sampah yang nantinya terkumpul akan didistribusikan ke Bank Sampah di Kota Bekasi.


"Kita akan launching Sedekah Sampah, pada Senin pekan depan, aparatur untuk membawa sampah rumah tangga yang masih memiliki nilai ekonomis seperti bahan plastik, kertas dan minyak jelantah. Alangkah baiknya bila sudah dipilah," kata Tri Adhianto, Rabu, (17/7/2019) di Kantor Walikota Bekasi.

Ia pun menyampaikan, Bank Sampah Kota Bekasi berprestasi di tingkat nasional. Untuk itu, program sedekah sampah ini perlu dilakukan bersama untuk menggeliatkan, mendukung dan memotivasi Bank Sampah di Kota Bekasi sehingga bisa lebih baik lagi.

"Diharapkan bisa membantu tambahan sampah bernilai ekonomis baik untuk operasional bank sampah dan bisa diolah menjadi kerajinan bernilai ekonomis," pungkasnya. (goeng)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.