Header Ads

Pendukung Sorak Sorai dan Gembira," Ateng Parman " Terpilih Menjadi Ketua RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang


Pendukung " Ateng Parman " Sorak Sorai Gembira merasa telah terpilih menjadi Ketua RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang , Kota Bekasi.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Nuasa dalam
Pemilihan RW (Rukun Warga) 03 Kelurahan Ciketing Udik,  Kecamatan Bantar Gebang , Kota Bekasi, berdasarkan Perda nomor 5 tahun 2015. Pemilihan dilakukan secara demokrasi dengan pemilih jumlah KK (Kepala Keluarga) warga masyarakat yang ada di RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang. Minggu (28/7/2019).

Dalam pencalonan pemilihan ada 2 orang Kandidat calon Ketua RW 03 yaitu nomor urut 1 , Fajar Mauludin Yakub dan nomor Urut 2, Ateng Parman sebagai kandidat calon Ketua RW dalam pemilihan Ketua RW 03  Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang berlangsung seru karena suara kedua calon kandidat  saling kejar - mengejar, nilai hasil peraihan suara. Warga pendukung dari masing - masing calon saling bersorak -sorai ketika nomor urut pilihannya di bacakan oleh panitia saat perhitungan suara.

Usai penghitungan dalam peraihan suara until kandidat Ketua RW.03, Kelurahan Ciketing Udik, sehingga kandidat atau  peserta nomor urut 02 " Ateng Parman" telah unggul dengan  meraih perolehan suara sebanyak ( 505 Suara )sedangkan lawanya Fajar Mauludin Yakub mendapatkan ( 415 suara ).

Ateng  Parman memakai Baju Kemeja Putih saat memberikan sambutan kepada pendukung nya

Alhasil dari perolehan suara terbaik bagi " Ateng Parman " sehingga dari ratusan pendukung nomor urut 2 , " Ateng Parman " dengan sorak sorai nya meluapkan rasa kegembiraannya atas terpilihnya " Ateng Suparman " yang terpilih menjadi Ketua RW 03 Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang , dengan massa periode 2019-2022.

"Ateng Parman " yang adalah sebelumnya menjadi Ketua RT 02 RW 03 yang sudah habis masa jabatannya langsung mencalonkan diri menjadi Ketua RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang.

Dengan dasar dukungam Dari warga kepada Ateng Parman yang masih memberikan kepercayaan dari Ketua RT 02 menjadi Ketua RW 03 sehingga dalam pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang, "Ateng  Parman" dengan nomor urut 2 telah menang dari lawannya.

" Ateng  Parman " saat memberikan sambutan, kepada para pendukungnya di halaman depan rumahnya di RT 02 RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang, telah menyatakan kami mengucapkan terima kasih bayak  kepada seluruh warga RW 03 Kelurahan Ciketing Udik Bantar, Gebang yang telah meberikan mendukungnya dan memberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang. ucapnya

" Ateng  Parman " pun akan siap melayani pelayanan dengan baik dan akan lebih meningkatkan kemajuan lingkungan Serta menciptakan kerukunan warga dalam segala hal karena amanah yang telah diberikan atas kepercayaan warga masyarakat dalam mendukung Saya untuk menjadi Ketua RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.