Header Ads

Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati Lantik Dua Asisten Daerah

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati melantik dan mengambil sumpah dua pejabat dilingkup Sekretariat Daerah Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati melantik dan mengambil sumpah dua pejabat dilingkup Sekretariat Daerah Kota Bekasi karena kebutuhan penyesuaian nomenklatur organisasi Perangkat Daerah, pada Selasa, (23/7/2019) di ruang Sekda Kota Bekasi, Kantor Walikota Bekasi.


Atas nama Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Reny Hendrawati mengambil sumpah dan melantik Makbullah M.Si dari jabatan sebelumnya sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Masyarakat (Asisten II) Setda Kota Bekasi menjadi Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asisten II) Setda Kota Bekasi.


Dan Nadih Arifin pada jabatan lama, Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kota Bekasi menjadi Asisten Adminitrasi Umum dan Perekonomian (Asisten III) Setda Kota Bekasi.


Sumpah jabatan dan melantik dua pejabat sesuai Keputusan Walikota Bekasi Nomor 820/Kep.154-BKPPD/VII/2019 tanggal 22 Juli 2019.


Sekda Reny berpesan kepada dua pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penyesuaian tupoksi bidang perekonomian ke lingkup Asda III.

"Lakukan yang terbaik dan kordinasi ditingkatkan sebagaimana membawahi bagian-bagian terkait lain dilingkup para asisten daerah. Ini berarti bagian kerjasama masih dibawah Asisten II," kata Reny usai pelantikan.

Reny pun mengucapkan selamat dan berjabat tangan dengan kedua pejabat tersebut. Dan bersama menandatangani berita acara pelantikan yang disaksikan rohaniawan dari Kementerian Agama Kota Bekasi. (goeng)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.