Header Ads

Silaturahmi Warga Masyarakat Bersama Pengurus RT.01 RW 02 Kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu .

Ketua RT 01 RW 02 Kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu " Rudin " sedang melakukan Sosialisasi kepada warga masyarakat 


POSPUBLIK.NEWS.COM
Silahturahmi pertemuan  warga masyarakat bersama pengurus lingkungan  RT.01 RW 02 kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang jaya  Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.


acara Silahturahmi dan Pertemuan warga masyarakat bersama pengurus  RT.01 RW 02 Kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi, bisa terlaksana dengan lancar dan sukses. Pada Sabtu malam Minggu (20/07/19)


Acara silahturami dan pertemuan yang dilaksanakan pada Sabtu malam Minggu Tanggal 20 Juli 2019, dimulai dengan pembukaan yang disampaikan oleh MC atau pembawa acara yaitu Bapak Hidayat,  sebagai pembuka Beliau menyampaikan bahwa acara ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik dan harmonis antara Kepengurusan RT 01 RW 02 , dengan warga masyarakat sekitar .


Dalam Sambutan Bapak"  Rudin " selaku Ketua RT 01 RW 02 Kampung Sepatan Kelurahan Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi ,mengatakan , dalam pertemuan ini yaitu adalah sebagai mana ingin melaporkan pertanggungjawaban selaku Ketua RT  kepada warga masyarakat  khususnya dilingkungan  RT 01 RW 02 kampung Selatan Kelurahan Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu, bahwa telah terjalin nya kebersamaan antar warga masyarakat dan pengurus RT,  dengan  akan selalu membawa amanah yang di percaya kan oleh warga masyarakat.

Ketua RW 02 Kelurahan Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu ,Mansur, mengatakan,  dengan acara silahturahmi dan pertemuan sekaligus pengukuhan pengurus dan Ketua RT 01 RW 02 kampung  Sepatan, Kelurahan Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu  dengan masa bakti 2019-2022. Artinya kepengurusan Ketua RT 01/02 kampung Selatan Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu , secara resmi telah sah sesuai Peraturan Daerah (Perda) nomor 5 tahun 2015.

Menurut Ketua RW 02 Kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya  , Kecamatan Rawalumbu,  bapak Mansur, mengungkapkan , supaya Rt agar lebih bersinergi kepada kepengurusan RW dan lebih baik meningkatkan dalam segi keningkatan dalam pembenahan lingkungan, khususnya dalam tingkat kebersihan ,keamanan dan ketertiban juga kerukunan sesama antar warga masyarakat dilingkungan dengan tercipta nya kenyamanan dan keharmonisan rukun tetangga. Ungkapnya .

Sementara menurut perwakilan dari pihak Kelurahan Sepanjang Jaya,  yaitu Norin Sulaeman pegawai pemertintahan dan keteriban, mengatakan banyak sekali hal yang sudah di raih sepak terjang nya oleh Ketua RT 01/02 kampung Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu, khusus nya dalam program kinerjanya. Khususnya sarana pembangunan dalam menciptakan lingkungan yang telah maju.

Namun dalam hal ini pihak kelurahan sepanjang jaya, Norin Sulaeman, mengarah Dahlan prosedur until peremajaan pemilihan RT 01/02 jumping Selatan, kelurahan Sepanjang Jaya  Kecamatan Rawalumbu.

Harus di bentuk Panitia pemilihan RT 01/02 . Karena harus ditempuh sesuai Perda no 5 tahun 2015. Untuk tetap dilaksanakan sesuai aturan yang telah ditentukan.

Dalam pembentukan kepanitian pemilihan ketua RT 01/02 kampung sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, dengan waktu  yang di berikan sekitar 2 minggu . Sudah melaporkan berita acara pemilihan.
Hal lainnya pun sebagai tokoh masyarakat, bapak H. Misin, memesan untuk Ketua RT 01/02 "bapak Panin"agar lebih kembali menunjukkan prestasinya kepada lingkungan khususnya menciptakan lingkungan sekitar lebih maju lagi sehingga warga masyarakat dapat merasakan lingkungannya yang lebih baik dan maju.

Semoga dengan masa  bakti 2019-2024, kepengurusan RT 01/02 kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu, lebih maju kembali dan mendapatkan kepercayaan penuh oleh warga masyarakat disekitar RT 01 RW 02, kampung Sepatan Kelurahan  Sepanjang Jaya , Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Ujarnya ( Red)

Editor  : Saiful 

Diberdayakan oleh Blogger.