Header Ads

Sosilisasi Dalam Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Ada Dalam SK ," Kata Camat Bantar Gebang '"

Camat Bantar Gebang Kota Bekasi
 "Asep Gunawan "

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Proses Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, yang di duga tidak adanya terlebih dahulu sosilisasi terhadap Warga masyarakat Kelurahan Ciketing Udik, Bantar Gebang.

Menurut, Camat Bantar Gebang,  Asep Gunawan, tealah angkat bicara,  Bahwa dalam SK Camat tercantum tahapan sosilisasi dalam Pemilihan LPM untuk melakukan sosilisasi kalau bentuk sosilisasi silahkan tanya pada panita karena panitia yang melaksanakan sosilisasi bukan camat, Tandasnya. Saat di wancarai awake media melalu telephone selurer nya. Sabtu (20/07/19)

Camat Bantar Gebang , Asep Gunawan, mengatakan , dalam pemilihan LPM ada yang puas dan tidak puas itu hal yang biasa, Jadi kalau untuk di tinjau kembali pemilihan LPM apa yang mau di tinjau kembali menurut laporan Lurah dan panitia sudah sesuai prosedur yang berlaku,. Cetusnya.

Asep Gunawan, menambahkan dalam permasalahan yang terjadi di pemilihan LPM  Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, semoga cepet selesai permasalahan ini
Dikomunikasikan dan dimusyawarahkan bersama , Tutupnya. ( Suhadi / Uci)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.