Header Ads

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto " Polemik Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik Hormati Saja "

Wakil Walikota Bekasi Tri Ardianto bersama  panitia turnamen sepak bola CUP II Piala LPM, di Kelurahan Sumur Batu , Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Pemilihan Ketua LPM Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Ciketing Udik , Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi menjadi Polemik Masyarakat Kelurahan Ciketing Udik

Pasalnya para Ketua RT ( Rukun Tetangga ) dan tokoh masyarakat tidak dilibatkan dalam proses pemilihan Ketua LPM, yang berlangsung 31 Mei 2019, lalu.


Wakil Walikota Bekasi , Tri Adhianto, ketika di mintai tanggapannya saat membuka turnamen sepak bola CUP II Piala LPM Di Kelurahan Sumur Batu, tentang para ketua RT dan Tokoh masyarakat tidak dilibatakan dalam proses pemilihan Ketua LPM di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang.


Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Menyatakan,  Sepanjang itu menjadi respentasi seluruh warga masyarakat pemilihan itu bisa kita terima hormati saja pasti ada prosesnya , Minggu ( 21/7/2019. )

Menurut Wakil Walikota Bekasi Tri Ardianto , mengungkapkan, polemik yang sudah ada kalau memang salah satu Ketua RW  yang sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, berarti sudah masuk ranah hukum jalanin aja prosesnya kita hormati sampai sejauh mana proses yang sudah ada, ungkap Tri Ardianto. (Suhadi/ Uci)



Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.