Header Ads

Anak - Anak Dan Ibu - Ibu Merasa Seneng Dan Terhibur Dalam Lomba Di Perayaan HUT RI Ke 74 RT 04 RW 01 Kelurahan Sumur Batu Bantar Gebang

perlombaan yang telah diikuti oleh anak - anak dan Ibu - Ibu dilingkungan RT 04 RW 01  Kelurahan Sumur Batu , Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tahun 17 Agustus 2019 , Berbagai perlombaan yang telah diikuti oleh anak - anak dan Ibu - Ibu dilingkungan RT 04 RW 01  Kelurahan Sumur Batu , Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi,  merasa Senen dan Terhibur sekali dalam berbagai Perlombaan yang telah diikuti nya. Rabu 21/8/2019.


Perlombaan yang sangat lucu dan menarik perhatian untuk anak - anak yaitu lomba makan kerupuk, lomba memukul balon  dan Perlombaan untuk ibu - ibu yaitu lomba Mac - UP wajah dan lomba joged balon


Acara Semarak Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 , Yang berlangsung di depan rumah Nazarudin, selaku Ketua di RT 04 RW 01 Kelurahan Sumur Batu , Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.


Perlombaan dalam memakan kerupuk yang di gantung ke tali membuat susah  sehingga harus perlu perjuangan agar dapat termakannya oleh mulutnya anak - anak dengan berputar - putar di depan kerupuk yang di gantung.

Peserta Lomba makan kerupuk yaitu  anak - anak yang berusia 8 tahun sampai 12 tahun membuat para ibu - ibu tertawa terbahak - bahak begitu pula lomba mac-up wajah ibu - ibu hingga terjadi Mac Up yang membuat belepotan wajah mereka, Bahkan ada juga lomba joged balon yang telah diikuti oleh peserta.

Nazarudin, Ketua RT 04 RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang yang juga selaku Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74, Menyatakan telah menyediakan hadiah hiburan berupa perlengakapan anak sekolah seperti buku tulis , bahkan makanan anak - anak dan lain - lain.

Kegiatan Gelar Perlombaan HUT RI ke 74 Tahun yang telah diikuti oleh warga masyarakat maka kami mengucapakan terima kasih kepada warga RT 04 RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang yang telah mendukung jalannya acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Tutupnya. ( Suhadi/Uci)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.