Header Ads

Bendahara DPD Partai DEMOKRAT Jabar Dan Ketua Bidang BUMD DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Hadiri Malam Silahturami atas Dilantik nya Heri Parani Anggota DPRD Kota Bekasi priode 2019-2024.

Pertemuan silaturahmi di rumah kediaman Anggota DPRD Kota Bekasi bapak Heri Parani yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi masa periode 2019-2014 dihadiri oleh Bendahara DPD Jawa Barat Partai Demokrat " H.Andi Zabidi Dan Ketua Bidang BUMD DPC Partai Demokrat Kota Bekasi H.Dudung Abdul Gopar bersama- para Kader Dan Pendukung dari Dapil 3 Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Pelantikan Anggota DPRD Kota Bekasi sebanyak 50 orang dengan mengambil sumpah Jabatan sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024 , dengan lansung dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Bekasi  Wayan Karya.Yang acara tersebut telah berlangsung di gedung DPRD Kota Bekasi jalan Chairul Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Senin (26/8/19)

Dalam Pelantikan Anggota DPRD Kota Bekasi, Salah satunya Anggota DPRD Kota Bekasi yaitu bapak " Heri Parani " dari Partai Demokrat asal pencalonan dari Dapil 3 Kecamatan Rawalumbu , Mustikajaya, Bantar Gebang, telah terpilih kembali untuk menjabat sebagai perwakilan rakyat di DPRD Kota Bekasi. Artinya sosok bapak " Heri Parani " Anggota DPRD Kota Bekasi yang telah menjabat selama 3 priode Mulai Pemilu 2009-2014 hingga 2014-2019 Dan kini di masa periode 2019-2024 tetap menduduki kursi Anggota DPRD Kota Bekasi, dengan membawa amah kepercayaan dari masyarakat, karena masyarakat cinta Dan percaya dengan bapak " Heri Parani ' sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi.

Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 yang baru saja dilantik yaitu bapak "Heri Parani " telah menggelar ajang Silahturami dengan dihadiri oleh para kader Dan pendukung nya yang saat malam ini (Senin 26 Agustus 2019), sangat Penuh dengan rasa gembira Dan mengucapkan rasa Bersyukur atas Dilantik nya bapak Heri Parani sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi masa periode 2019-2024.

Selain para kader dan pendukung nya Anggota DPRD Kota Bekasi bapak " Heri Parani " telah dihadiri pula oleh Bendahara DPD Jawa Barat Partai Demokrat , bapak " H.Andi Zabidi " Dan Ketua Bidang BUMD DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Bapak " H. Dudung Abdul Gopar " serta pengurus Partai Demokrat Kota Bekasi yang lainya, pertemuan Silahturami ini berjalan Penuh dengan keakraban Dan sangat penuh dengan rasa kegembiraan bersama- sehingga berjalan dengan hikmat.

Bendahara DPD Jawa Barat Partai DEMOKRAT H.Andi Zabidi Dan Ketua Bidang BUMD DPC Partai DEMOKRAT Kota Bekasi H.Dudung Abdul Gopar.

Sementara itu dalam sambutannya , bapak H.Andi Zabidi selaku Bendahara DPD Jawa Barat partai Demokrat,
Berpesan agar jabatan yang di emban selaku anggota dewan yang di percaya oleh masyarakat Bekasi.

selaku perwakilan dari dapil 3 Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya, Bantar Gebang. Agar lebih dimaksimalkan lagi terutama kepeduliannya kepada masyarakat dan juga harus menjaga marwah partai demokrat. Sehingga Partai Demokrat kedepan bisa lebih dipercaya lagi oleh masyarakat. Ungkapnya " Andi Zabidi ".

Sedangkan menurut Ketua Bidang BUMD DPC Partai DEMOKRAT Kota Bekasi, bapak " H.Dudung Abdul Gopar " yang juga Selaku Perwakilan dari DAPIL 3 Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya, Bantar Gebang, Kota Bekasi, berharap kiranya agar bapak Heri Parani bisa menjaga kekompakan Dan talisilahturami dengan sesama teman- teman dari DAPIL yang sudah berjuang untuk menjadikan Anggota Dewan dari Dapil 3 Dan " Kami Bersyukur bahwa kami bangga di DAPIL 3 ada Perwakilan dari Partai DEMOKRAT." Tuturnya

Anggota DPRD Kota Bekasi bapak Heri Parani saat meberikan Sambutannya terhadap para Kader Dan Pendukung serta pengurus Partai DEMOKRAT Kota Bekasi

Hal tersebut pun selaku Anggota DPRD Kota Bekasi masa periode 2019-2024 yang telah dilantik bapak " Heri Parani " dihadapan para kader Dan pendukung serta pengurus Partai DEMOKRAT baik pengurus dari Jawa Barat Dan Kota Bekasi, mengucapakan rasa terimakasi atas perjuanganya yang begitu Penuh semangat sehingga telah dapat meberikan dukungan Penuh mengantarkan diri kembali menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi dimasa periode 2019-2024.

" Insa Allah atas ijin Allah swt serta dengan atas dasar yang telah diberikan kepercayaan dari kalangan masyarakat Dapil 3 Dan para Kader juga Pendukung  Partai DEMOKRAT, Saya akan membawa amanah Masyarakat serta membawa Amanah DPD Partai Demokrat Dan menjaga martabat Marwah Partai DEMOKRAT" Ucapnya.

( Red)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.