Header Ads

Camat Rawalumbu Lantik H.Samsir Sebagai Ketua RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu

Camat Rawalumbu, Dian Herdiana sedang melantik Ketua Dan Pengurus RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu yang baru  yang diselenggarakan dikantor sekertariat RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -  Camat Rawalumbu Dan Lurah Serta FKRW Rawalumbu, telah menghadiri acara pelantikan Dan pengukuhan pengurus RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Camat Rawalumbu, Dian Herdiana. telah melantik Ketua RW 013 Bojong Rawalumbu, yang terpilih yaitu bapak " H.Samsir" beserta jajaran pengurus di RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu, pada malam ini jam 20.00 Wib, yang bertempat di sekertariat Kantor RW 013. Sabtu Malam Minggu (3/8/19).


Pelantikan terpilihnya Ketua Dan pengurus RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu, secara Lansung telah dihadiri oleh Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, Lurah Bojong Rawalumbu, Budiyan, Dan Kasie Pendudukan Kecamatan Rawalumbu, Romis, Ketua FKRW Kecamatan Rawalumbu H.Dudung Abdul Gopar Dan para Ketua RT , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Kader PKK , dilingkungan RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu, acara berjalan dengan penuh hikmat.

Sehingga dalam kesempatan tersebut  Camat Rawalumbu, " Dian Herdiana," telah menyampaikan beberapa hal , khususnya kepada RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu terpilih atau yang baru saja dilantik, dalam hal terkait sinergitas nya dengan pihak Kelurahan dan para Ketua RT,  yang ada di lingkungan RW 013.

Yaitu terutama terkait dengan pelayanan kepada masyarakat, harus lebih ditingkatkan lagi. Ucap Camat Rawalumbu, Dian Herdiana.


Sedangkan Ketua  FKRW Kecamatan Rawalumbu, H. Dudung  Abdul Gopar, telah mengucapkan, kepada Ketua RW 013  Kelurahan Bojong Rawalumbu yang baru, kami ucapkan selamat menjalankan tugas.

Semoga dengan mengemban jabatan sebagai Ketua RW 013 yang telah diamanatkan oleh warga RW 013, dapat dijalankan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat dilingkungan RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu.

Sehingga nanti agar semakin terbaik Dan semakin maju yang dapat di rasakan oleh warga dilingkungan RW 013 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Ujar, Ketua FKRW Kecamatan Rawalumbu." H.Dudung Abdul Gopar." ( Red/DAG)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.