Header Ads

Dalam Turnamen HUT RI ke 74, Tim Bola Volly"GALERCI"Kembali Raih Juara 1

Tim Volly Ball Galerci

POSPUBLIK.NEWS.COM
Tasikmalaya - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 berbagai perlombaan dan turnamen olahraga tahunan digelar,seperti yang dilakukan di Desa Tenjowaringin,Kecamatan Salawu,Kabupaten Tasikmalaya.yakni menggelar turnamen Volly Ball tingkat desa.

Dalam turnamen tersebut diikuti puluhan tim yang mewakili dari masing-masing kampung diantaranya dari tim Galerci, amarta, galaxi,galan dan banyak lagi tim-tim yang ikut serta mendaftarkan diri lainnya.

Turnamen yang berlangsung hampir 1 bulan itu cukup menghibur warga masyarakat desa tenjowaringin. Tim yang berujung di babak final yakni tim juara bertahan Galerci dan tim Amarta.

Tim bola volly putra Galerci tampil sebagai juara 1 dalam turnamen 17 Agustus 2019 setelah mengalahkan tim Amarta di pertandingan final yang digelar di Lapangan Bola Volly SDN Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (19/8/2019).

Dalam pertandingan final tersebut, tim Galerci sempat mengalami kesulitan di set ke 2. Namun berkat kegigihannya untuk mempertahankan gelar juara yang ke empat kalinya tim Galerci berhasil menutup pertandingan empat set dengan skor 3-1.

Sontak pendukung dari tim Galerci langsung bersorak soraya begitu tim yang dijagokannya berhasil mengalahkan tim lawan. Keberhasilan tim Galerci ini sekaligus menutup turnamen 17 Agustus yang berlangsung di Desa Tenjowaringin. (vin)

Editor  : Saiful 
Diberdayakan oleh Blogger.