Header Ads

DP3A Dan Forum Anak Kota gelar Audisi Pemilihan Duta Anak Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Bekasi (DP3A) bersama Forum Anak Kota Bekasi menggelar audisi pemilihan Duta Anak Kota Bekasi 2019, Acara yang diikuti oleh perwakilan dari 12 Kecamatan berlangsung di Balai Patriot, Plaza Pemkot Bekasi, Kota Bekasi. Kamis (08/08/19)

Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Bekasi, Ir. Hj. Riswanti M.Si mengatakan kegiatan pemilihan duta anak ini merupakan salah satu indikator dari Kota Layak Anak, juga bertujuan agar anak bisa menyalurkan bakat dan kreatifitasnya dan dapat mencetak Duta Anak sebagai simbol dari Kota Layak Anak.

"Pemilihan Duta Anak ini juga salah satu indikator penilaian Kota Layak Anak, bahwa kita telah memberikan ruang kepada Forum Anak untuk menyelenggarakan kegiatan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas anak," ujar Kepala DP3A Kota Bekasi.

Lebihnya, Ia juga mengatakan kegiatan ini juga merupakan bentuk dari komitmen pemerintah terhadap pemenuhan lima klaster anak.

Sedangkan, Sekretaris DP3A, Mariana juga menambahkan jika mengambil indikator untuk Kota Layak Anak yang kita raih penghargaannya, Duta Anak ini sebagai simbol di Kota Bekasi, besar harapan juga kita pastikan untuk peningkatan peraihan Layak Anak secara terus menerus agar kita bisa mencapai Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. (*)

Editor  : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.