Header Ads

Ketua DPD Pengajian Al- Hidayah Kota Bekasi Telah Mengkukuhkan Serta Pelantikan Penosalia Kepengurusan DPC Pengajian Al- Hidayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

Ketua DPD Pengajian  Al-Hidayah Kota Bekasi ,Hj. Azizah Masturo. S, Ag telah melakukan pelaksanaan pengukuhan atau pelantikan Personalia Kepengurusan  DPC  Al-Hidayah, Kecamatan Rawalumbu masa bhakti 2019-2024

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Ketua DPD Pengajian  Al-Hidayah Kota Bekasi ,Hj. Azizah Masturo. S, Ag telah melakukan pelaksanaan pengukuhan atau pelantikan Personalia Kepengurusan  DPC  Al-Hidayah, Kecamatan Rawalumbu masa bhakti 2019-2024. Dengan mencabut surat keputusan PD Pengajian Al-Hidayah  Kota Bekasi  No. 22/DPD peng Al-Hid Kota/VI/2012.tanggal 05 maret 2012 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPC Pengajian Al-Kitab Hidayah Kecamatan Rawalumbu.


Yang telah ditunjuk pengukuhan dan pelantikan nya DPC Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Rawalumbu denga Ketua Hj. Deden berserta pesonalia kepengurusannya sebagai DPC Pengajian Al-Hidayah  Kecamatan Rawalumbu masa bhakti 2019-2024 yang telah dilaksanakan di aula kecamatan Rawalumbu Kota  Bekasi.  Jumat (30/8/19) siang.


DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Pengajian Al- Hidayah Kota Bekasi , terus melakukan rapat konsilidasi , serta pengukuhan pesonalia kepengurusan dan menguatkan organisasi sayapnya untuk membesarkan pengurus Al-Hidayah disetiap wilayah kecamatan se Kota Bekasi .


DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Pengajian Al-Hidayah Kota Bekasi,  kini telah mengukuhkan dan melantik pesonalia kepengurusan  Al-Hidayah DPC tingkat kecamatan Rawalumbu . Kegiatan yang dilakukan di aula Kantor Kecamatan tersebut dihadiri oleh Camat Rawalumbu, Dian Herdiana , Kasie Kesos Kecamatan Rawalumbu, Hj. Dewi Ernawati, Lurah Se Kecamatan Rawalumbu, Perwakilan Ketua PK Golkar Rawalumbu, Nabrih, dan pengurus RW serta RT juga para kader partai golkar.


Menurut Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Bekasi , Hj. Azizah MasturoS.Ag, mengatakan, Pengukuhan Dan pelantikan personaliapengurus Al-Hidayah tersebut untuk menghidupkan organisasi perempuan yang merupakan salah satu organisasi sayap Golkar tersebut. Karena Pengajian Al-Hidayah adalah suatu Lembaga pendidikan keagamaan yang merupakan Sarana Dak'wah dimasyarakat dan merupakan binaan partai Golongan Karya yang bertujuan memperdalam ajaran agama islam.

Dengan ini selaku Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Bekasi,  saya  sangat " mengaprisiasi sekali kepada seluruh pesonalia kepengurusan DPC Pengajian Al-Hidayah kecamatan Rawalumbu yang telah dikukuhkan dan dilatik, agar dapat menjalan dalam rangka pengembangan pengajian Al-hidayah  di masyarakat , karena dengan semakin berkembang pengajian Al- Hidayah dikalangan masyarakat  nantinya akan menjadi lebih besar dan maju.

Hal lainya selaku Ketua DPC Pengajian Al-Kitab Hidayah  Kecamatan Rawalumbu , Hj.Deden, mengucapkan, rasa bersyukur dan terima kasih telah dipercayakan nya  dalam mengangkat pesonalia Kepengurusan DPC Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Rawalumbu masa bhakti 2019-2024 yang merupakan binaan Partai Golongan Karya (Golkar ) yang bertujuan memperdalam ajaran agama islam untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kepada allah swt " Kami selaku DPC Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, akan siap untuk melaksanakan amanat dan tugas dalam mengembangkan pengajian Al-Hidayah agar lebih aktif kepada pesonalia kepengurusan dan akan mengembangkan nya kepada kalangan masyarakat diwilayah Kecamatan Rawalumbu.Tuturnya Ketua DPC Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Rawalumbu, Hj. Deden.

Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, Msi. Pun sangat  " mengapresiasi terhadap kepesonalian kepengurusan DPC Pengajian Al- Hidayah Kecamatan Rawalumbu, yang baru saja di kukuhkan dan dilantik, apalagi DPC Pengajian Al-Hidayah kecamatan Rawalumbu ini sudah  masuk yang ke4 (empat) dalam pengukuhan atau pelantikan nya pesonalia kepengurusan Pengajian Al-Hidayah dari 12 kecamatan se Kota Bekasi, sehingga " Mudah mudahan DPC Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Rawalumbu ini dalam mengembangkan sarana ibadah agama islam ini akan sampai terbentuk di tingkat RW atau RT se kecamatan Rawalumbu, sehinga lebih meluas di kalangan masyarakat  nantinya. Ungkapnya Camat  Rawalumbu Dian Herdiana. ( Red)

Editor : Saiful 

Diberdayakan oleh Blogger.