Header Ads

Kurahan Bojong Rawalumbu Wakili Kecamatan Rawalumbu Dalam Lomba Pembinaan Dan Penilaian 10 Program PKK Dan 5 Lomba Tingkat Kota Bekasi

Ketua TP PKK Kota Bekasi Hj.Gunarti Rahmat Effendi Dan Wiwik Hargono Tri Ardianto foto bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rawalumbu Windy Widiastuti Dan Ketua TP PKK Kelurahan Bojong Rawalumbu Ninu Hidriyani  Astuti.SE, Camat Rawalumbu Dian Herdiana, juga Lurah Bojong Rawalumbu, Budiyana.


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Tim penggerak PKK Kelurahan Bojong Rawalumbu, menjadi wakil tingkat kecamatan dalam Pembinaan Dan Penilaian 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba Tingkat Kota Bekasi tahun 2019.

Dalam lomba Pembinaan dan Penilaian 10 program pokok PKK & 5 lomba yang berlokasi di RT. 02 RW 32 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi Th. 2019 tersebut, telah menyiapkan beberapa program unggulan.


Lurah Bojong Rawalumbu, Budiyana , mengatakan, dalam lomba tersebut pihaknya mengunggulkan kebun Tanaman Obat Keluarga (Toga) serta pemanfaatannya, Rumah Sehat Hatinya PKK dan Kebun Gizi , Posyandu serta simulasi PKDRT . “Hasil kinerja PKK Kelurahan Bojong Rawalumbu, dinilai oleh tim. Keberadaan tim tersebut dapat semakin meningkatkan motivasi dari para kader PKK,” tegasnya.


Menurut Ketua PKK atau Ibu Lurah Bojong Rawalumbu, Ninu Hindryani Astuti,SE , mengatakan PKK Bojong Rawalumbu sebagai perwakilan lomba 10 Program PKK tingkat Kecamatan Rawalumbu mewakili mendapatkan jatah untuk dinilai oleh tim penilai PKK di tingkat Kota Bekasi.


“Saya berharap hasil penilaian ini baik, dan PKK disini sudah melaksanakan program-program yang ada secara maksimal,” terang Ketua PKK Bojong Rawalumbu ibu Ninu Hindryani Astuti,SE kepada Pospublik.news.com


Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rawalumbu, Ibu Windy Widiastuti Dian Herdiana, menyatakan,“Capaian ini adalah suatu prestasi dan kerja nyata jajaran TP PKK Bojong Rawalumbu khususnya di seluruh tingkatan lingkungan RT Dan RW, yang bahu-membahu menjadikan program andalan PKK ini benar-benar bermanfaat, mensejahterakan masyarakat,” katanya.


Ibu Windy Widiastuti Dian Herdiana, mengatakan, maksud pembukaan 10 Program PKK Dan 5 lomba Tingkat Kota Bekasi adalah untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan telah dilaksanakan. Sehingga dapat menjadi tolok ukur, untuk proses evaluasi demi kesempurnaan program-program PKK di tahun yang akan datang. Ungkapnya 

Sementara itu Camat Bekasi Rawalumbu, Dian Herdiana yang menerima kedatangan Tim PKK Kota Bekasi, mengatakan keberadaan PKK dengan 10 program pokoknya, dirasakan sangat mendukung dan menopang pelaksanaan pembangunan di Kota Bekasi.

“Suksesnya Pembinaan Dan Penilaian 10 program PKK Dan 5 Lomba mampu memberikan manfaat, baik langsung maupun tidak langsung, terhadap kesuksesan pembangunan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat di Kota Bekasi,” tandasnya.


Selain dalam Pembinaan Dan Penilaian10 Program PKK Dan 5 Lomba Tingkat Kota Bekasi, yang di kunjungan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Hj.Gunarti Rahmat Effendi ( Ibu Walikota Bekasi) yang di damping olek Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Ibu Wiwik Hargono Tri Ardianto ( Ibu Wakil Walikota Bekasi), telah mengunjungi Pemeriksaan Instalansi Pelanggan Gratis dari PLN Unit Layanan Pelanggan Bantar Gebang, Pemeriksaan secara simbolis disaksikan langsung oleh Ibu Hj. Gunarti Rahmat Effendi istri Wali Kota Bekasi pada lokasi yang sama dilingkungan RT 02 RW 32 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Turut Hadir, Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, , Hj.Gunarti Rahmat Effendi, Ibu Wakil Walikota Wiwik Hargono Tri Ardianto Dan Camat Rawalumbu Dian Herdiana MSi bersama Ketua PKK atau Ibu Camat Windy Widiastuti, Lurah  Bojong Rawalumbu Budiyana bersama Ibu Lurah Ninu Hindryani Astuti,SE ibu-ibu PKK, Kader-Kader Posyandu, dan para lurah se Kecamatan Rawalumbu. (Red)

Editor : Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.