Header Ads

Lomba Gerak Jalan Semarakan HUT Ke - 74 Kemerdekaan RI Berlangsung Di Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

Lomba Gerak jalan Tingkat Kecamatan Rawalumbu dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74 Tahun

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Camat Rawalumbu, , Koramil, Polsek Bekasi Timur dan para Lurah se Kecamatan Rawalumbu memberangkatkan peserta lomba gerak jalan di iringi palepasan kibar bendera star oleh camat Rawalumbu dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Rabu (28/8/19) dihalaman kantor Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.


Tercatat sejumlah 1000 terdiri dari regu , umum dan pelajar yang berasal dari instansi pemerintah, PKK dan Dharma Wanita, Karang Taruna, Pelajar SD hingga SLTA, SMKN Dan Pelajar Siswa-Siswi Swasta diberangkatkan dari titik start depan kantor Kecamatan Rawalumbu dan finish di kantor Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.


Camat Rawalumbu Dian Herdiana dalam sambutannya mengatakan, lomba gerak jalan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Camat juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Panitia Penyelenggara dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga lomba gerak jalan ini dapat dilaksanakan dengan lancar.


Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar Ribuan orang, antara lain Camat Rawalumbu, Sekcam , FKRW Rawalumbu, Anggota Koramil, Anggota Polsek  Bekasi Timur, Para tamu undangan dan peserta lomba gerak jalan yang mengikuti.



Lomba gerak jalan ini menempuh jarak sekitar 7 kilometer, melalui route titik start depan kantor Kecamatan Rawalumbu menuju ke Finis di halaman Kantor Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi
Sementara di wilayah Kecamatan Rawalumbu sejumlah regu (tiap regu 10 orang) peserta lomba gerak jalan terdiri dari regu diberangkatkan oleh Camat dari titik start halaman Kantor Kecamatan Rawalumbu .


Perlombaan yang telah di gelar selain gerak jalan, lomba panjat pinang, balap karung, bakkiak, tarik tambang, dll serta dihibur dengan Musik orgen tunggal. Yang menyertai perlombaan sangat meriah dengan perserta nya berbaur antara Pegawai Kecamatan Dan kelurahan juga Pihak Pelajar Siswa-Siswi dari SMPN SLTA, SMKN Dan lainnya Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun. (Red)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.