Header Ads

Lurah Bekasi Jaya dan Marghayu Bekasi Timut Ikut Peran Parade Sepeda Meriahkan HUT RI ke 74 di Kota Bekasi

Lurah Bekasi Jaya. Ngadino mengacungkan jempol dan didampingi Lurah Margahayu. Andi Mulyono pada acara parade Sepeda dalam Meriahkan HUT RI ke 74 tahun di Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Peserta Parade Sepeda HUT Kemerdekaan RI ke 74, 2019 dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (18/8/19).

Dalam parade Sepeda yang  telah diikuti oleh warga masyarakat, Kota  Bekasi, Sehingga Lurah Bekasi Jaya Ngadino dan Lurah Margahayu, Andi Mulyono dari Kecamatan Bekasi Timur, ikut andil berperan “Bersepeda akan menyehatkan, dengan sekaligus memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia ke 74.” katanya.


Acara tersebut diikuti para ASN dan masyarakat dari sejumlah komunitas sepeda di Kota Bekasi, dilepas di Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Kegiatan bersepeda merupakan kegiatan yang positif dan harus digelar rutin disetiap tahun, katanya

Lurah Bekasi Jaya, Bekasi Timur , Ngadino, mengungkapkan , selalu siap ikut andil dalam mensuksekan parade Sepeda yang diadakan oleh Walikota Bekasi .Dr. Rahmat  Effendi, pada hari minggu 18 agustus 2019, yaitu Carpri Day. Dalam meriahkan HUT RI ke 47. Dengan moto'" SDM Unggul  Indonesian Maju ". (*)

Editor  : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.