Header Ads

MajelisTalim Bina AS-SHOLIHIEN Bekasi Jaya Indah Bekasi Timur Salurkan 300 Daging Qurban ke Masyarakat.

Lapak penjual. Hewan Kurban milik H. Parman yang berada di jalan RA.Kartini Margahayu kecamatan Bekasi Timur sedang melakukan pemotongan sapi hewan kurban milikMajelis Talim. Bina AS-SHOLIHIEN komplek Perumahan Mekar sari Bekasi jaya  Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Majelis Talim. Bina AS-SHOLIHIEN  Di komplek  perumahan Mekar Sari Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur  Kota  Bekasi kembali pada hari raya Idul Adha 1440 H ini, telah melakukan pemotongan hewan kurban, seperti kambing dan sapi.

hari raya Idul Adha, Majelis Talim  Bina AS-SHOLIHIEN telah memotong hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing. kata H. Wijaya Majelis Talim  Bina AS-SHOLIHIEN , komplek Perumahan Mekar sari, Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur,  Kota  Bekasi . Minggu (10/8/2019).

Pemotongan hewan kurban baik sapi dan kambing oleh Majelis Talim Bina AS-SHOLIHIEN Ini telah dilakukannya pemotong di kapal penjualan H. parman yang berada di Jalan RA. Kartini Kelurahan Margahayu kecamatan Bekasi Timur,  dalam pemotongan 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing daging hewan kurban ini akan didistribusikan sebanyak 300 kantong dan akan dibagikan kepada
masyarakat .katanya

H. Wijaya selaku pengurus Majelis Talim Bina AS-SHOLIHIEN komplek perumahan Mekar sari, Bekasi jaya,  Kecamatan Bekasi Timur, mengukapkan, bahwa kenapa hewan kurban nya kita lalukan pemotongan nya melalui lapak H.Parman penjual hewan kurban Sapi  dan Kambing,  karena kita membeli nya melalui lapak penjual hewan kurban milik H. Paman.

Sehingga pembelian hewan kurban berupa sapi dan kambing maka dalam pemotongan nya pun sekaligus dilakukan di lapak milik H. Paman penjual hewan kurban , karena sudah secara langsung terjamin dan kami hanya terima bersih sudah berupa daging hewan yang sudah di bersihkan dari kulit nya baik hewan  sapi maupun kambing, sehingga kami lebih gampang langsung melakukan pengecekan dan memberikan daging kurva untuk langsung dikantorkan serta dapat distribusi kan kepada masyarakat. Ungkap nya H. Wijaya selaku pengurus Majelis Talih Bina AS-SHOLIHIEN Komplek Mekar sari. Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. (*)

Penulis : Hendra Julianto

Editor    : Saiful Bahri 
Diberdayakan oleh Blogger.