Header Ads

Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 74 , Di RT 03 RW 04 Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang " Berikan Santunan Anak Yatim dan Duafa "

Bapak Gepeng Ketua RT 03 RW 04 kelurahan ciketing udik bantar gebang

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 17 agustus 2019, Warga RT 03 RW 04 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Terharu dan Gembira, rasa terharu saat anak yatim dan kaum duafa menerima santunan " Gembira hiburan orgen tunggal warga bisa berdangdut ria, Sabtu malam minggu, 30/8/2019.

Bapak Solim Ketua LPM Kelurahan ciketing udik bantar gebang

Acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke 74 di hadiri Sekel Kelurahan Ciketing Udik, Sarin Sunardi  Ketua RW 04,Solim Wakil Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik ,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan Pemuda Karang Taruna .


Jamaludin atau sapaan akrabnya Gepeng Ketua RT 03 RW 03, sekaligus Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74, Menyatakan syukur alhamdulillah malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke 74 selain memberikan hadiah kepada pemenang lomba bisa berbagi memberikan santunan anak yatim dan kaum duafa , Tuturnya.


Menurut Gepeng, Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Salim Samsudin yang di wakili Solim wakil ketua LPM dan Sekel Kelurahan Ciketing Udik, yang hadir dalam malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 74, di RT 03 RW 04 memberikan santunan anak yatim dan kaum duafa pula.

Kami atas nama pribadi dan atas nana warga RT 03 RW 04 Kelurahan Ciketing Udik mengucapkan beribu - ribu terima kasih semoga allah SWT senantiasa akan membalas dengan pahala yang berlipat ganda, Cetusnya.

Serta kami ucapakan terima kasih kepada panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 74 dan Warga RT 03 RW 04 yang telah mendukung acara HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Tutup. Gepeng. ( Suhadi/Uci)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.