Header Ads

Masjid Al- Makmur RT 03 RW 05 Bojong Rawalumbu salurkan 600 kupon Daging Qurban ke Warga


Panitia kurban Masjid Al-Makmur RT 03 RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu  sedangmelakukan pemotongan hewan kurban

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Gema takbir terus berkumandang sehingga dari panitia pelaksana kurban hari raya Idul Adha 1440 H Masjid ,AL Makmur RT 03 RW 05 Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu,. Minggu (11/8/2019).


Menurut Ketua Panitia , pak H Togo Zaman, mengatakan, pemotongan hewan kurban ini atas sejumlah warga dan keluarga juga tampak antusias ketika membawa hewan kurbannya  untuk disalurkan ke Masjid AL- Makmur  RT 03 RW 05 Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

Insa allah dengan adanya hewan kurban ini dapat 600 kupon yang akan distribusikan kepada warga dilingkungan RT 03 RW 05 Bojong Rawalumbu. Yang berdekatan dengan lingkungan Masjid  AL- Makmur.

Sementara para petugas tengah sibuk menyembelih satu per satu dari 12 ekor kambing Dan 1 ekor sapi yang telah siap untuk penyembelihannya diarea Masjid .AL Makmur. RT 03 RW 05 Rawaroko Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. (*)

Penulis : Andre

Editor.   : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.