Header Ads

Masjid AT TAQWA RW 19 Bojong Rawalumbu Potong Hewan Qurban

Hewan Qurban yang Akan Di Sembelih yang berada di Masjid AT'TAQWA RW19 Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Masjid AT'TAQWA Jembatan 11 RW 19 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, telah melaksanakan pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H, dengan berjalan lancar Serta sukses.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban yaitu 6 ekor sapi Dan 18 ekor kambing, yang selalu disalurkan kepada  Dan warga di RW 19, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, yaitu bagi kaum Dhuafa dan lainnya.

Pemotongan hewan kurban ini adalah sudah menjadi rutin Nita's dilakukan oleh panitia Dari Masjjid AT'' TAQWA RW 19 , yang Mana selalu berjalan dengan baik Dan sukses dalam penyembelihan hewan kurban yang terlaksana di Masjid  AT' TAQWA , .DKM Ustz Subakir
Pembagian daging kurban di bagikam kepada Lingkungan setempat dan warga dengan penuh hikmat .

“Terimakasih kepada panitia kurban Serta DKM Masjid  AT' TAQWA , bahwa pada tahun ini pun masih tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban Dan dapat tersalurkan kepada warga RW 19 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. (*)

Penulis : Jimah

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.