Header Ads

Menyambut HUT RI Ke-74, Pemerintah Kecamatan Rawalumbu Dan FKRW Lakukan Rapat Kepanitiaan

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke74 Tahun di Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi – Pemerintah Kecamatan Rawalumbu Dan FKRW mempersiapkan rencana berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakan Peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kecamatan Rawalumbu . Kamis (1/08/19).

Pada rapat kepanitian yang di aula Kantor Kecamatan  yang dipimpin langsung oleh Kasie Exbang, Kasie Kesos, Kasie Pendudukan, Ketua Forum FKRW Kecamatan Rawalumbu beserta seksi-seksi kepanitiaan yang telah dibentuk Kasie Exbang Kecamatan Rawalumbu, Firta Ginanjar, selaku ketua panitia mengatakan bahwa rapat kali ini mengagendakan konsep acara dan penggalan dana yang diperlukan“Dalam rangka menyambut 17 Agustus 2019, kita panitia terus mempersiapkan. Salah satunya melalui rapat persiapan terkait konsep dan penggalangan dana,” kata Firta Ginanjar.


Setelah rapat tersebut setiap seksi diminta mempersiapkan berbagai hal pendukung sesuai tanggung jawab masing-masing. Dengan Harapan pelaksanaan lancar sesuai target.

Karenanya panitia akan kembali menggelar rapat finalisasi pada minggu kedua Agustus untuk mengevaluasi dan memantapkan persiapan pelaksanaannya.

“ pada minggu kedua Agustus nanti harus finishing. Dengan persiapan mencapai 95 persen. Ini harapan saya sebagai ketua panpel,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum FKRW Dudung Abdul Gopur, Mengungkapkan, berharap berkat kerjasama tersebut, pelaksanaan HUT RI ke 74 tahun ’ nanti akan sukses dan berjalan dengan lancar,” muda-mudahan tidak hanya sukses, tapi juga bisa meriah, tertib, dan terlaksana dengan baik. Untung anggaran yang saat ini kita butuhkan maksimal 110 juta,” harap Dudung Abdul Gopur.

“Semoga acara Tujubelasan nanti bisa dirasakan kepada seluruh masyarakat dan menanamkan nilai-nilai nasiobalisme,” tutupnya.
Peringatan HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Rawalumbu  rencananya akan dimeriahkan berbagai kegiatan,  perlombaan diantaranya  Volli, Futsal, Nasi Tumpeng, Bulutangkis, Gerak Jalan, Dan lainnya.

Usai segala perlombaan nantinya pada malam puncak akan diadakan malam hiburan rakyat, dan  pemberian hadiah hasil kejuaraan dari segala perlombaan-perlombaan.(Red)

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.