Header Ads

Mushollah "AT'TAQWA "Rawa Bambu Kali Baru Medan Satria Distribusikan 1200 Kupon Hewan Qurban Untuk Musahik Pada Idul Adha 1440 H Tahun 2019 ke Masyarakat.

Panitia hewan qurban Mushollah "AT'TAQWA " Rawabambu, Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi -Mushollah  AT'TAQWA Di Rawa bambu Kelurahan Kali Baru , Kecamatan MedanSatria, Kota  Bekasi kembali pada hari raya Idul Adha 1440 H ini di tahun 2019, telah melakukan pemotongan hewan kurban, seperti kambing dan sapi.

Lebaran hari raya Idul Adha, Mushollah AT'TAQWA Rawa Bambu Kali Baru, Kecamatan Medan Satria telah memotong hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan  9 ekor kambing. kata Ustadz  Bukhori selaku Ketua panitia di Mushollah  AT'TAQWA, Kelurahan Kali Baru , Kecamatan Medan Satria  Kota  Bekasi . Minggu (10/8/2019).


Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban baik sapi dan kambing telah dilaksanakan usai sholat bada Idul Adha, yang lansung dilakukan pemotongan pada pukul 8'15 wib oleh panitian kurban dari Mushollah AT'TAQWA Rawa Bambu, Kelurahan Kalibaru , Kecamatan Medan Satria, Ini telah dilakukannya pemotong pada setiap tahunnya berkat partisipasi nya warga dilingkungan yang selalu menyalurkan hewan kurban nya baik berupa sapi maupun kambing di Mushollah AT'TAQWA  Rawa Bambu, Kalibaru Kecamatan Medan Satria , Ucap Ustadz Buqhori.


Ustadz Buqhori mengatakan, dalam pemotongan 6 ekor sapi dan 9 ekor kambing daging hewan kurban ini akan didistribusikan sebanyak 1200 kantong dan akan dibagikan kepadamasyarakat di dua lingkungan Rw 01 dan Rw 02 Rawa Bambu, Kelurahan Kali Baru, Medan Satria . katanya


Ustadz Buqhori selaku pengurus Mushollah AT'TAQWA Rawa Bambu, Kali Baru Medan Satria, mengukapkan, bahwa dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini adalah hasil dari kolektif nya para jamaah Mushollah AT'TAQWA Rawabambu, yang secara kolektif perjiwa 3 juta rupiah,  dengan dibagi tujuh orang  yang mendapatkan 3 ekor Sapi. Dan untuk 3 ekor sapi yang lain adalah hasil penyaluran dari warga yang telah tinggal di kampung Rawa Bambu,  walau pun ada yang tinggal di Bandung,  pun tetap menyalurkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi ke Mushollah  AT'TAQWA Rawabambu,  Kalibaru Medan Satria Kota Bekasi .

" Alhamdulillah pada tahun yang sudah masuk ke 9 tahun  ini,  Mushollah AT'TAQWA  Rawabambu,  Kelurahan Kalibaru,Kecamatan Medan Satria, dalam penyaluran Daging  hewan  kurban , telah banyak nya penambahan, mudah-mudahan pada tahun akan datang akan lebih bertambah lagi. Harap Ustadz Buqhori (*)

Penulis : bang iful

Editor    : Saiful Bahri 
Diberdayakan oleh Blogger.