Header Ads

Pemilihan Ketua RW 03 dan RT Se RW 03 Di Kelurahan Cikiwul , Kecamatan Bantar Gebang, Secara Serentak Dan Demokrasi

Para kandidat calon Ketua RW Dan RT dalam pemilihan dilingkungan RW03 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Pelaksana pemilihan Ketua RT dan RW di Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Secara serentak pelaksana pemilihan RW 03 baik pemilihan Ketua RT Se Rw 03, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang. Kota Bekasi.
Sabtu ( 3 /8/2019.)


Pemilihan dilakukan secara demokrasi dengan hak pemilih nya dalam jumlah KK ( Kepala Keluarga ) dilingkungan wilayah RW 03 Kelurahan Cikiwul , Bantar Gebang dengan jumlah total pemilih sebanyak 825 , Kepala Keluarga ( KK ).

Chanin Sumarna atau sapaan pangilan akrabnya'" Bolang"

Menurut Chanin Sumarna atau sapaan pangilan akrabnya'" Bolang" sebagai warga RT 05 RW 03, Pelaksana pemilihan Ketua RT dan RW secara serentak dalam acara pemilihan Ketua RW 03 dan Pemilihan Ketua RT se RW 03 pemilihan dilaksanakan di satu lokasi TPS ( Tempat Pemungutan Suara) yang dilakasanakan dihalaman Musholah Asy Suhada, RT 03 RW 03 , Kelurahan Cikiwul ,Bantar Gebang. Katanya.

Hal lainnya , Bolang, Menambahkan dengan pemilihan Ketua RT Dan Ketua RW yang dilakukan secara demokrasi dengan hak pilih menggunakan jumlah KK dari para warga bisa memberikan hak suaranya saat dilokasi TPS , sehingga nantinya para warga masyarakat bisa melihat langsung kandidat para Calon Ketua RT dan RW yang duduk bersanding di atas panggung yang telah disediakan oleh panitia pelaksana pemilihan Ketua RT dan Ketua RW , .Tuturnya.

Harapannya siapun yang terpilih menjadi Ketua RT dan Ketua RW bisa memberikan pelayanan dan pembangunan yang lebih baik lagi khususnya di wilayah RW 03 umumnya di Kelurahan Cikiwul, Bantar Gebang, ucapnya, Bolang.

 ( Suhadi/Uci )

Editor : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.